Begini Cara Latihan Tim PUBG Biar Chicken Dinner Terus dan Menjadi Tim Pro

Date:

Share post:

Apakah anda dan teman setim anda di PUBG selalu saja menerima kekalahan dari musuh? Jika iya, jangan lewatkan cara latihan tim PUBG biar chicken diner terus dan bahkan anda serta rekan tim bisa menjadi tim pro apabila anda serius dan fokus.

Berbicara tentang game player Unknown Battleground atau populer disebut sebagai PUBG sepertinya tidak pernah ada habisnya karena popularitasnya yang terus naik di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia. Terbukti berbagai konten game PUBG ini sering dibagikan di berbagai platform seperti youtube bagi para pemain PUBG yang ingin belajar dari para pemain pro cara bermain PUBG yang benar dan tepat.

Umumnya para konten kreator PUBG bukan orang sembarangan dalam dunia PUBG dimana biasanya terdiri dari para pemain pro yang terbiasa mengikuti pertandingan level nasional hingga internasional sehingga menjadi alasan mengapa banyak pemain PUBG yang mengikuti dan menonton sharing para pemain pro tersebut.

Adapun salah satu tema yang banyak di cari para pemain PUBG adalah mencari tahu cara tepat bermain secara tim biar bisa menang terus dan bahkan bisa menjadi pemain pro juga. Sebab masih banyak tim PUBG amatir atau pemula yang memiliki anggota tim yang masih menjadi beban tim karena tidak tahu bermain PUBG secara tim walaupun mungkin secara solo bermain cukup baik.

Maka dari itu, kali ini kami akan membagikan cara latihan tim PUBG biar chicken dinner terus dan menjadi tim pro yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Latihan Tim PUBG Biar Chicken Dinner Terus

Cara Latihan Tim PUBG Biar Chicken Dinner

Jadwal Scrim atau Sparring

Sebaiknya, sebisa mungkin untuk membuat jadwal sparing atau scrim dengan tim lain sebagai sarana latihan tim, namun di PUBG tentunya tidak semudah itu dimana di PUBG tidak terdapat fitur membuat room sendiri untuk tim maka anda harus mengumpulkan 25 tim untuk melakukan sparring. Namun untuk membantu jadwal sparring tim anda, ada beberapa penyedia jasa jadwal scrim seperti Aerowolf dan Scrimcity, namun tentunya anda wajib menunggu pengaturan jadwal sparring untuk anda mengingat banyak tim lain juga yang antri untuk mendapatkan jadwal sparring.

Rotasi yang Tepat

Bagi anda para pemain PUBG pastinya sudah sangat mengenal sistem zona atau circle yang diterapkan di PUBG dimana zona tersebut semakin lama akan semakin mengecil. Bagi yang diluar zona akan terus mendapatkan pengurangan health poin hingga masuk kembali ke dalam zona. Disinilah letak pentinganya latihan rotasi yang tepat dimana pelatihan untuk memahami waktu yang tepat kapan harus berangkat menuju circle yang lebih dalam dan kapan harus bertahan di tempat tersebut.

Job Description yang adil

Sebagai informasi, Di PUBG dikenal ada 3 job desk untuk para pemain dalam 1 tim yakni rusher, second man dan support, dimana rusher adalah sang penerobos di mana dia bergerak terlebih dahulu untuk benar-benar memastikan posisi atau membunuh lawan. Second man bertugas untuk mendukung rusher di mana tugasnya untuk menjaga rusher dari serangan lawan, dan terakhir adalah support yang memiliki tugas lebih fleksibel dengan posisi paling belakang, dimana support ini nantinya dapat berperan sebagai lapis kedua untuk pengamanan rusher, menjadi penembak jitu ataupun medis yang bertugas membangunkan anggota tim yang terkena knocked down. Umumnya pembagiannya adalah dua support, satu second man dan satu rusher.

Baca juga  8 Rekomendasi Game Membangun Kota Terbaik di HP Android

Tentunya dalam menetapkan job desk setiap pemain juga harus memperhatikan aspek skill serta kondisi level setiap pemain, sebab skill dalam bermain akan sangat berperan dalam penentuan job desk serta faktor kondisi level juga akan berpengaruh seperti apakah pemain emosian, tenang, lincah atau pemain sabar.

Penempatan Posisi yan Tepat

Tentunya dalam kompetisi PUBG dimainkan empat orang untuk setiap timnya, maka setiap pemain harus bisa menjaga penempatan posisi yang strategis untuk nantinya bisa saling menolong. Penempatan yang bagus juga akan memudahkan anggota tim untuk membantu anggota yang terkena knocked down atau dikejar oleh pemain lain, dan juga positioning juga berguna untuk menggiring lawan bergerak ke arah yang diinginkan.

Sekian informasi mengenai Cara Latihan Tim PUBG Biar Chicken Dinner Terus yang dapat anda terus latih untuk mencapai kesepahaman dan kordinasi yang tepat antara anggota tim anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...