2 Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp, Gratis Tanpa Aplikasi Tambahan

Date:

Share post:

Cara kirim pesan kosong di whatsapp bisa anda gunakan untuk sekadar iseng atau pamer ke teman atau keluarga anda dimana anda bisa melakukan dengan gratis tanpa harus menginstall aplikasi tambahan yang bisa membuat memori HP anda penuh.

Mungkin anda pernah mendapatkan chat kosong dari teman yang mengisengi anda? Apabila anda tertarik untuk membuatnya juga, maka anda bisa menyimak cara kirim pesan kosong di Whatsapp tanpa aplikasi tambahan.

Whatsapp merupakan aplikasi komunikasi yang sudah sangat populer dimana bisa dikatakan aplikasi ini memiliki julukan aplikasi “sejuta” umat. Julukan tersebut pastinya bukan tanpa alasan, dimana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi wajib bagi banyak orang yang yang harus dimiliki di HP. Sebab saat ini orang tidak akan bertanya lagi berapa nomor telpon anda tetapi kebanyakan orang akan bertanya berapa nomor WA untuk melanjutkan komunikasi dengan mudah.

Saking populernya aplikasi WA, maka tidak heran apabila aplikasi whatsapp dijadikan sebagai alat komunikasi sehari-hari yang utama baik itu melalui pesan chat, panggian suara hingga panggilan video call. Bahkan dengan WA, orang pun berangsur-angsur melupakan fitus SMS dan panggilan telepon biasa dimana orang pada umumnya hanya meminta nomor WA untuk bisa saling berkomunikasi baik itu secara personal maupun untuk kebutuhan bisnis atau kerjaan.

Selain melakukan komunikasi yang serius, WA juga sering dijadikan ajang untuk seru-seruan atau lucu-lucuan dan salah satunya yang trend belakang ini adalah dengan mengirim pesan kosong di whatsapp dan akan membuat penerima pesan tersebut akan menjadi penasaran. Cara ini pun cukup populer dilakukan banyak pengguna WA belakangan ini untuk mengisengi teman, keluarga, atau pasangan sehingga akan membuat penasaran karena pesan yang terkirim tidak terdapat isi sama sekali.

Baca juga  Begini Cara Mudah Mengubah JPG Ke PNG dan Juga Sebaliknya

Bagi anda yang penasaran cara membuatnya juga, maka berikut simak panduan cara kirim pesan kosong di whatsapp tanpa menggunakan bantuan aplikasi yang bisa anda simak dibawah ini.

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara Kirim Pesan Kosong di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Simak cara kirim pesan kosong di whatsapp tanpa aplikasi dimana nantinya anda cukup menyalin kode teks kosong dan tinggal ikuti instruksi berikutnya

  • Pertama, anda bisa menyalin atau copy kode teks kosong ini. Tanda kurung tidak perlu disalin, anda cukup bagian teks kosongnya (tengahnya) saja ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )
  • Kemudian anda bisa membuka WhatsApp. Bisa dengan aplikasi WhatsApp Messenger, atau WA web didesktop
  • Kemudian pilih kontak yang ingin anda kirimkan pesan kosong
  • Lalu pada kolom chat, anda bisa tempel atau paste kode teks kosong tadi
  • Klik enter.
  • Selesai. Pesan kosong anda pun akan segera terkirim dan membuat orang yang menerima pesan anda akan mejadi penasaran.

Kirim Pesan Kosong di WhatsApp lewat Situs

Pertama, anda bisa mengirim pesan kosong di whatsap lewat situs menggunakan Font Dardura yang bisa anda simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  • Terlebih dahulu, anda bisa membuka situs https://fonts.dardura.com/blank-character?hl=id berikut pada browser hp ataupun laptop anda. Nantinya situs ini akan langsung mengarahkan anda membuat font kosong
  • Selanjutnya, anda bisa klik “Copy” pada bagian menu Font Blank Generator. Anda tidak perlu mengetik apa pun pada kolom kosong tersebut
  • Setelah itu, anda bisa klik tombol “Copy” akan berubah menjadi tanda centang yang berarti karakter kosong tersebut berhasil disalin
  • Selanjutnya, anda bisa buka aplikasi WhatsApp di hp, WhatsApp Web, atau WhatsApp desktop
  • Lalu anda pilih kontak yang ingin anda kirimkan pesan kosong
  • Pada kolom chat, anda bisa klik tempel atau paste kode teks kosong tadi
  • Klik enter
  • Dan pesan kosong berhasil dikirim.
  • Selesai. Mudah bukan?
Baca juga  Begini Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan Online Langsung dari HP

Demikian informasi mengenai tentang cara kirim pesan kosong di whatsapp untuk mengisengi teman, keluarga atau pasangan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...