Begini Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android Tanpa Root

Date:

Share post:

Apakah anda penasaran dengan sebuah aplikasi yang mengharuskan penggunanya berbayar tetapi anda keberatan untuk mengeluarkan uang? Jangan kuatir, sebab terdapat cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android tanpa root dan hal-hal rumit lainnya.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana di era kemajuan teknologi digital seperti saat ini maka untuk menemukan berbagai macam aplikasi untuk digunakan dalam mengisi aktivitas harian pun sangat mudah ditemukan. Bagi anda pengguna perangkat android, anda cukup mengakses ke google playstore dan mencari aplikasi yang anda butuhkan.

Akan tetapi tidak semua aplikasi di playstore tersedia gratis untuk anda download. Selain itu, terdapat juga aplikasi gratis yang bisa anda download, tetapi ketika menggunakannya maka anda harus berbayar biaya langganan untuk menikmati fitur yang penuh dan hanya tersedia untuk pengguna berbayar. Tetapi jangan berkecil hati sebab tersedia banyak pilihan aplikasi yang benar-benar gratis yang bisa anda gunakan.

Apabila anda menemukan aplikasi yang benar-benar anda sukai dan membuat anda tertarik untuk menjadi pengguna premium tetapi aplikasi tersebut merupakan aplikasi berbayar, anda tidak usah kuatir sebab terdapat juga cara download aplikasi berbayar jadi gratis di Android tanpa root yang bisa anda simak panduan dan langkah-langkahnya sebagai berikut.

Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android

Cara Download Aplikasi Berbayar Jadi Gratis di Android Tanpa Root

Aptoide

Cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android pertama adalah aplikasi bernama Aptoide. Perlu anda ketahui bahwa Aptoide adalah gudang besar lain dari semua Aplikasi. Tidak seperti Google, Aptoide tidak meng-host semua aplikasi, aplikasi ini merupakan platform tempat pengguna dapat membuat Store dan mengunggah dan berbagi aplikasi di sana.

Baca juga  Cara Menjawab Soal di Brainly, Jangan Asal Menjawab

Di sini anda akan dengan mudah mendapatkan aplikasi berbayar tetapi bisa di download secara gratis tanpa melakukan pendaftaran apa pun. Sebelum aplikasi ini menampilkan Aplikasi di platform mereka, anda bisa memeriksa apakah aplikasi tersebut 100 persen aman dan tidak menyertakan kode berbahaya apa pun.

4Shared

4Shared adalah platform tertua tempat siapa pun bisa mengunggah, menyimpan, dan berbagi data atau file apa pun itu. Anda hanya perlu membuat akun dan anda bisa menggunakannya juga untuk penyimpanan online gratis.

Sampai sekarang kita bisa menggunakan situs 4Shared ini untuk mengunduh musik gratis, perangkat lunak gratis, buku, dan lain-lain. Aplikasi ini juga memiliki aplikasi yang bisa dengan mudah diunduh dari Google Play Store. Untuk mencari Aplikasi Android yang diinginkan, anda cukup cari dengan ekstensi .apk, itu akan memberi anda hasil yang lebih baik.

Namun perlu anda catat bahwa kekurangan dari platform ini adalah hanya pengguna siapapun yang bisa menambahkan aplikasi ke dalamnya sehingga tidak menutup kemungkinan siapa pun juga dapat mengunggah data atau aplikasi palsu.

BlackMart Alpha

Selanjutnya adalah aplikasi bernama BlackMart Alpha yang merupakan salah satu Alternatif terbaik dari Google Play Store tempat anda bisa dengan mudah mengetahui aplikasi berbayar namun gratis. Caranya pun sangat mudah, dimana anda tidak perlu mendaftar atau membuat akun sendiri sebelum menggunakan situs ini.

Pada BlackMark Alpha, anda akan mendapatkan semua aplikasi yang tersedia untuk di download gratis yang mana anda cukup mendownload aplikasi mana saja yang anda inginkan dan tidak ada batasan. Bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi ini, maka anda bisa dengan mudah mendownload Black Mart untuk android dari situs resminya.

Baca juga  Begini Cara Menyambungkan WiFi ke Set Top Box Tanpa Dongle

Antitiroid

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Antiroid yang bekerja pada metode yang sangat berbeda dengan aplikasi sebelumnya dimana aplikasi ini akan membantu anda mendapatkan Alternatif terbaik untuk aplikasi Berbayar tersebut.

Aplikasi ini akan mengarahkan anda ke Google Play Store tempat anda bisa download aplikasi berbayar secara gratis. Antiroid adalah alternatif yang bagus jika anda ingin mengunduh Aplikasi hanya dari Google Play Store.

Amazon App Store

Dan cara download aplikasi berbayar jadi gratis di android tanpa root terakhir adalah Amazon App Store yang merupakan salah satu platform di mana anda akan mendapatkan banyak aplikasi berbayar secara Gratis. Sesuai dengan namanya, App Store ini dioperasikan oleh Amazon.com dan untuk menggunakan Amazon App Store, maka anda harus mendaftarkan diri dengan ID Email atau Nomor Ponsel.

Banyak aplikasi berbayar tersedia secara gratis di App Store ini. Anda bisa download aplikasi ini secara gratis dimana di aplikasi ini juga berisi Aplikasi Berbayar, jadi apabila anda ingin membeli aplikasi maka anda dapat dengan mudah membeli dengan aplikasi ini.

Demikian informasi mengenai cara download aplikasi berbayar jadi gratis di Android tanpa root yang mudah tanpa harus melakukan otak-atik pada sistem HP anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...