4 Cara Dapat Tiket Murah Airasia, Bisa Dapat Kursi Murah Ke Luar Negeri

Date:

Share post:

Siapa sih yang menolak tiket pesawat murah, apalagi merupakan penerbangan ke destinasi wisata luar negeri favorit. Dan oleh sebab itu, kali ini kami akan membagikan cara dapat tiket murah Airasia dimana anda bisa dapat kursi murah ke luar negeri.

Liburan ke destinasi wisata favorit didalam maupun diluar negeri pastinya akan sangat menyenangkan. Apalagi jika anda mendapatkan tiket pesawat murah sehingga anda pun berhemat anggaran liburan baik itu sendiri, maupun bersama keluarga maupun dengan teman.

Airasia sebagai salah satu maskapai penerbangan terkenal di Asia memang terkenal dengan berbagai macam promo tiket pesawat murahnya. Bahkan apabila anda beruntung, anda bisa mendapatkan tiket pesawat mulai Rp 0 hingga ratusan ribu saja untuk dtujuan domestik hingga tujuan luar negeri seperti Kuala lumpur, Seoul, Tokyo dan destinasi favorit lainnya.

Namun kadang tidak semua orang beruntung untuk mendapatkan tiket murah dari Airasia sebab diperlukan beberapa trik khusus yang hanya diketahui para “pemburu tiket” murah yang jarang diketahui masyarakat umum yang jarang memesan tiket.

Akan tetapi jangan kuatir sebab kali ini kami akan membagikan cara dapat tiket murah Airasia dimana anda bisa dapat kursi murah ke luar negeri yang bisa anda simak dibawah ini.

Cara Dapat Tiket Murah Airasia

Cara Dapat Tiket Murah Airasia

Bergabung AirAsia Member ID

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendaptkan promo tiket murah adalah dengan bergabung dengan Airasia member ID dimana anda akan menjadi anggota resmi dari Airasia. Dengan menjadi anggota AirAsia Member ID, ada beberapa keuntungan yang dapat anda nikmati.

Baca juga  5+ Tips Membeli Motor Matic Bekas Agar Tidak Salah Beli

Menjadi member AirAsia berarti juga menambah jatah bagasi anda. Dengan menjadi anggotanya pula, jika terjadi error saat proses booking, anda tidak perlu mengulang proses tersebut karena cukup kembali ke manage my booking untuk mengatur masalah pembayaran.

“Booking” Tengah Malam

Perlu anda ketahui dimana umumnya tiket promo AirAsia dikeluarkan mulai pukul 00.00. Oleh karena itu, anda harus mulai menyiapkan “amunisi” untuk persiapan begadang agar anda dapat mengakses situs AirAsia agar tidak ketinggalan tiket promo dan diambil orang lain.

Melakukan booking tengah malam juga lebih mudah dan cepat karena jaringannya yang tidak terlalu berat sebab tidak terlalu banyak yang mengakses situsnya.

Gunakan Lebih dari Satu “Gadget”

Manfaatkan semua gadget yang anda miliki untuk dapat meraih kursi promo dari AirAsia. Semakin banyak gadget yang anda guna, semakin besar kesempatan untuk dapat melakukan booking. Secara logika, menggunakan lebih dari satu gadget, berarti kemungkinan error saat memesan akan lebih kecil. Jika gadget yang satu tidak dapat mengakses promo itu, diharapkan akes di gadget yang lain lebih lancar.

Mencari Agen Travel “Online” Berpromo

Apabila anda sudah benar-benar sudah menyerah dengan traffic di situs resmi AirAsia, maka sebaiknya anda beralih mencari tiket promo maskapai ini melalui agen travel online. Salah satunya, anda bisa membeli tiket di Traveloka, termasuk memesan kursi promonya. Dengan pergerakan akses yang tidak sepadat di situs resmi, kesempatan anda akan lebih besar untuk mendapatkan tiket promo di agen yang telah bekerja sama resmi dengan AirAsia ini.

Demikian informasi mengenai cara dapat tiket murah Airasia dimana anda bisa dapat kursi murah ke luar negeri dengan melakukan beberapa tips diatas. Dengan cara diatas, anda pun tidak perlu lagi membayar tiket dengan harga lebih. Namun sebagai catatan, peluang anda mendapatkan tiket murah akan jauh lebih besar apabila anda memesan tiket dari jauh-jauh hari dari rencana tanggal liburan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  9+ Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Bogor yang Ngehits dan Populer
Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...