Cara Dapat Saldo GoPay Gratis, Mudah dan Terbukti Membayar!

Date:

Share post:

Siapa sih yang bisa menolak saldo Gopay Gratis? Simak panduan dan tips cara dapat saldo Gopay gratis serta terbukti membayar yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Kita semua pastinya sudah tidak asing lagi dengan GoPay dimana GoPay adalah uang elektronik yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Gojek sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek dimana perusahaan ini didirikan pada 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim yang saat ini menjabat sebagai menteri pendidikan.

Selain sebagai alat pembayaran sah dalam aplikasi jasa ojek online, GoPay juga bisa digunakan sebagai alat pembayaran lainnya seperti membeli pulsa, pembayaran makanan dan minuman, membayar tagihan hingga transfer saldo ke sesama akun Gojek atau ke rekening.

Sesuai dengan judul diatas maka kali ini kami akan membagikan cara dapat saldo Gopay gratis dan terbukti membayar. Dengan begitu cara ini bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan lebih dan dibayarkan dalam saldo Gopay yang bisa anda tarik ke rekening anda.

Tanpa basa-basi lagi, simak tips cara dapat saldo Gopay gratis dan terbukti membayar yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Dapat Saldo GoPay Gratis

Cara Dapat Saldo GoPay Gratis

Gunakan kode Referral Gojek

Dengan mengajak teman atau orang lain untuk menggunakan Gojek, anda juga bisa mendapatkan saldo GoPay secara gratis. Program ini dikenal sebagai program referal dimana syarat utamanya yaitu teman atau orang yang anda undang tersebut harus menggunakan kode referral anda saat pertama kali mendaftar gojek. Cara menggunakan kode referral pun mudah. Simak panduannya sebagai berikut.

  • Pertama, buka aplikasi Gojek.
  • Masuk ke profil dengan menekan foto profil anda.
  • Tekan menu ajak teman pakai Gojek.
  • Tekan tombol ajak teman pakai Gojek.
  • Lalu bagikan kode referral tersebut melalui aplikasi lainnya, seperti Whatsapp, Facebook, Telegram, Instagram dan lain sebagainya.
Baca juga  Rekomendasi Aplikasi Desain Rumah Terbaik 2D/3D Yang Cocok Untuk Pemula

Mengikuti survei berbayar

Cara mendapatkan GoPay gratis selanjutnya yakni dengan mengikuti survei berbayar. Survei berbayar ini memberikan kesempatan bagi anda untuk memperoleh GoPay secara gratis.

Salah satu dari deretan situs survei yang menawarkan hadiah saldo GoPay gratis adalah Nusaresearch. Ada puluhan survei yang bisa anda ikuti untuk mendapatkan poin. Caranya mudah cukup, kumpulkan dengan isi survei kemudian tukarkan sesuai dengan nominal. Kunjungi situs nusaresearch.net klik tombol daftar.

Kemudian setelah itu lakukan survei dan dapatkan poin. Sesudah memperoleh 5 baru lakukan penukaran poin dengan saldo gopay. Jumlah poin 500 poin :Rp 25.000, 1000 poin : 100.000, 2000 poin: Rp 200.000.

Lewat aplikasi game

Salah satu game yang bisa anda mainkan untuk mendapatkan GoPay adalah MPL atau Mobile Premier League. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan game seru yang bisa anda mainkan. Menangkan permainan game tersebut untuk mendapatkan diamond atau berlian yang bisa ditukar ke GoPay.

Menyelesaikan tugas di Poin Web

Biasanya ada event atau tugas yang bisa anda kerjakan dan bisa mendapatkan bonus hadiah saldo GoPay gratis. Point Web adalah situs layanan berbayar untuk survei, kuis harian, game, dan lainnya.

Apabila anda dapat menyelesaikan misi mengisi survei, bermain game, mengikuti kuis harian, dan sebagainya, maka anda akan mendapatkan poin. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan saldo GoPay, yang merupakan program dari Gojek.

Menggunakan Shortlink berbayar

Shortlink Berbayar adalah pemendek URL dimana jika ada orang yang melewati url tersebut anda akan mendapatkan saldo dan nantinya anda bisa carikan melalui GoPay. Namun, jangan salah menggunakan Shortlink karena ada juga yang hanya pemendek url/link biasa tanpa membayar penggunannya. Beberapa rekomendasi situs shortlink berbayar yang terpercaya untuk anda coba, seperti SafelinkU.

Baca juga  Aplikasi Mengubah Foto Jadul Kusam Jadi Terang, Begini Caranya!

Menggunakan Cashtree

Dan terakhir, anda bisa memanfaatkan Cashtree yang merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai hadiah untuk para penggunanya hanya dengan melakukan tugas sederhana. Nantinya anda akan mendapatkan poin yang jika sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay. Anda juga bisa mengundang teman untuk download aplikasi Cashtree. Semakin banyak tentu poin akan semakin bertambah.

Demikian informasi mengenai tips cara dapat saldo Gopay gratis dan terbukti membayar. Terdapat beberapa cara lain yang juga bisa anda lakukan selain cara diatas, tetapi anda tetap harus pastikan bahwa cara tersebut benar-benar membayar dan bukannya hanya iming-iming saja. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...