Cara Daftar Kartu Kredit Online di Bank Mega, Bisa Auto Approve!

Date:

Share post:

Bagi anda yang belum memiliki kartu kredit atau ingin mengajukan kartu kredit tambahan, maka anda bisa mencoba cara daftar kartu kredit online di Bank Mega, dimana anda bisa mengajukan kartu kredit tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, Bank Mega bukanlah nama asing di dunia perbankan tanah air, dimana Bank Mega merupakan salah satu bank ternama di Indonesia. Adapun salah satu produk unggulan dari bank Mega adalah kartu kredit bank Mega. Mengapa demikian? Kartu kredit Bank Mega merupakan salah satu produk kartu kredit yang menjadi banyak incaran masyarakat saat ini karena berbagai promo dan kemudahannya.

Kartu kredit sering jiuga dikatakan sebagai sebagai “kartu serbaguna” karena fungsi dan manfaatnya yang membuat segala transaksi pembayaran menjadi mudah. Bahkan pemilik kartu kredit bisa membayar transaksi secara cicilan untuk dibayarkan pada bulan-bulan selanjutnya. Tidak hanya itu, penyedia layanan kartu kredit pun berlomba-lomba memberikan promo dan diskon terbaik untuk para nasabahnya, membuat kartu kredit pun semakin menggiurkan untuk dimiliki.

Adapun salah satu penyedia layanan kartu kredit yang saat ini banyak diminati adalah kartu kredit bank Mega dimana Bank Mega selain memberikan fitur seperti halnya kartu kredit bank lain dalam memudahkan transaksi, kartu kredit bank Mega juga menawarkan sejumlah promo dan diskon berbelanja di berbagai plaftorm online, merchant, store offline yang telah bekerja sama dengan bank Mega sehingga membuat kartu kredit Bank Mega menjadi kartu kredit yang harus anda miliki.

Penasaran langkah-langkahnya yang harus anda lakukan? Simak panduan cara daftar kartu kredit Bank Mega Online sebagai berikut.

Cara Daftar Kartu Kredit Online di Bank Mega

Cara Daftar Kartu Kredit Online di Bank Mega

Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar dan mengajukan kartu kredit Bank Mega yang bisa anda simak tahapannya dibawah ini.

Buka situs resmi Bank Mega

Langkah pertama yang harus anda lakukan untuk membuat kartu kredit bank mega secara online adalah dengan membuka dan mengunjungi situs resmi bank Mega disini https://onboarding.bankmega.com. Kemudian anda bisa mengikuti intruksi yang ada pada halaman ini.

Klik tombol “Daftar Sekarang” di halaman Kartu Kredit. Pilih jenis kartu kredit yang anda inginkan, seperti contohnya Mega Travel Card, Mega Visa Platinum, Mega Visa Gold & Mega Metro Card.

Cek syarat dan dokumen untuk membuat kartu kredit

Selanjutnya, siapkan syarat dan dokumen yang wajib dibutuhkan ketika mengajukan kartu kredit agar memperbesar peluang tingkat kelolosan pengajuan kartu kredit anda dan autoapprove. Adapun beberapa persyaratan yang wajib dipenuhi untuk membuka kartu kredit antara lain, pendapatan minimum 5 juta perbulan, berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun, serta memiliki kartu identitas atau KTP.

Mengisi formulir pendaftaran

Apabila anda telah memiliki semua persyaratan umum dan dokumen dalam mengajukan kartu kredit. Maka selanjutnya adalah dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia di situs bank Mega pada bagian pojok sebelah kanan atas. Anda bisa mengisi form pendaftaran mulai dari nama, alamat, nomor telepon, dan lainny. Pastikan untuk mengisi semua kolom dengan benar dan lengkap.

Unggah dokumen lengkap

Langkah berikutnya, anda akan diminta untuk mengunggah dokumen yang diperlukan sebagai bukti identitas dan alamat, seperti KTP, SIM, atau paspor sebagai salah satu syarat wajib. Dokumen lain yang juga perlu diunggah adalah slip gaji dan NPWP sebagai bukti penghasilan anda.

Baca juga  Contoh Surat Pernyataan Kartu ATM Lengkap Dengan Cara Mengurusnya

Mengirim formulir pendaftaran

Selanjutnya adalah mengirimkan formulir pendaftaran dan dokumen yang diperlukan apabila anda sudah mengunggahnya, dimana nantinya Bank Mega atau perusahaan akan meninjau aplikasi yang dikirimkan dan akan menginformasikan nasabah secara langsung terkait hasil tinjauan setelah proses kerja 7-14 hari pada umumnya.

Tanda tangani kartu kredit

Apabila pengajuan kartu kredit anda diterima, maka bank Mega akan segera mengirimkan kartu kredit ke alamat sesuai yang tercantum dalam formulir pendaftaran. Akan tetapi anda harus menandatanganinya terlebih dahulu sebelum anda bisa menggunakannya.

Aktifkan nomor telepon

Dan langkah terakhir dalam mengajukan kartu kredit Bank Mega online adalah tidak lupa untuk mengaktifkan nomor telepon yang anda berikan pada bank Mega pada waktu mengisi form pendaftaran, dimana nomor anda akan menjadi saluran komunikasi setiap informasi kartu kredit yang perlu anda ketahui. Selain itu, bank Mega akan memberikan informasi menarik dan terbaru mengenai penawaran terbaru kartu kredit mereka.

Sekian informasi mengenai cara daftar kartu kredit online di Bank Mega, bahkan bisa autoapprove apabila anda memenuhi setiap persyaratan yang ada dan memiliki riwayat pembayaran yang baik. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...