Cara daftar dan Verifikasi PayPal dengan VCC

Date:

Share post:

Anda tidak memiliki kartu kredit untuk verifikasi Paypal? berikut cara daftar dan verifikasi Paypal dengan VCC yang bisa anda simak sebagai berikut.

Namun sebelum kita membahas mengenai VCC, maka sebaiknya anda mengenal lebih dahulu apa itu VCC.

Apa Itu VCC? VCC memiliki kepanjangan virtual credit card atau kartu kredit virtual dimana dari namanya anda sudah bisa memiliki gambaran mengenai VCC bukan?. Pada dasarnya, VCC dibuat bagi orang yang ingin melakukan transaksi dengan memasukkan data kartu kredit tanpa perlua kuatir akan akan keamanan data kartu kredit dimana kerap terjadi penyalah gunaan kartu kredit yang diretas atau di bobol oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Selain itu, dalam perkembangannya VCC bisa juga digunakan untuk kebutuhan lain seperti melakukan transaksi langsung ke merchant online tanpa menggunakan kartu kredit dan juga memverfikasi akun paypal.

Keunggulan VCC lain adalah tidak memiliki biaya bulanan. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya pada saat mengisi saldo saja. Sementara itu, kartu kredit konvensional mensyaratkan iuran yang harus dibayar secara rutin.

Adapun cara mendapatkan VCC adalah dengan membeli dari jasa penyedia VCC yang umumnya menyediakan beberapa nominal saldo tertentu. Atau anda juga bisa memanfaatkan fitur dari bank lokal yang menyediakan layanan VCC dimana saldo VCC akan di potong langsung dari rekening anda.

Cara daftar dan Verifikasi PayPal dengan VCC

Cara daftar dan Verifikasi PayPal dengan VCC

Setelah mengetahui apa itu VCC, maka selanjutnya adalah bagaimana cara menggunakan VCC untuk memverifikasi Paypal sehingga anda bisa menikmati semua fitur di Paypal tanpa ada batasan seperti anda tidak bisa menambah saldo , limit transaksi yang dibatasi hanya dibawah $100, dan beberapa fitur lainya yang dibatasi apabila akun Paypal anda belum terverifikasi.

Baca juga  3 Cara Mengubah File Audio Menjadi Teks Dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Seperti yang kita ketahui bersama Paypal bukanlah nama asing lagi dimana Paypal merupakan rekening virtual yang sudah menyediakan layanannya sejak dulu. Paypal sendiri menjadi sangat populer sebab layanan berupa dompet virtual ini memiliki fungsi yang sangat bermanfaat dalam melakukan transaksi internasional mulai mengirim uang dan menerima uang dari berbagai negara dengan instan. Hanya butuh beberapa detik, uang pun akan terisi di rekening Paypal.

Begini langkah-langkah dan panduan cara daftar dan verifikasi Paypal dengan VCC yang bisa anda simak sebagai berikut.

Login di Akun PayPal

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan memiliki VCC terlebih dahulu yang mana bisa anda lakukan seperti cara yang kami sebutkan diatas, bisa membeli atau mengaktifikan fitur VCC dari bank lokal apabila bank anda memiliki fitur tersebut.

Selanjutnya setelah anda memiliki VCC, silahkan login ke akun Paypal anda atau daftar akun apabila anda belum memiliki akun paypal.

Hubungkan VCC dengan PayPal

Selanjutnya, hubungkan VCC Anda dengan PayPal. Caranya, pilih menu ‘Wallet’ pada menu utama PayPal, lalu pilih pada opsi ‘hubungkan kartu’. Setelah itu tinggal isikan detail VCC anda dengan benar. Biasanya akan terdiri dari kolom nama, jenis kartu yang digunakan, tanggal kadaluarsa, kode keamanan dan alamat anda.

Selanjutnya anda harus klik pada menu ‘Konfirmasikan Kartu Saya’ setelah memilih opsi ini, anda akan diminta untuk klik ‘dapatkan kode’ untuk mendapatkan kode konfirmasi. Kode 4 angka ini nantinya akan dikirimkan ke pihak penyedia layanan VCC atau bank yang mengeluarkan VCC yang Anda gunakan.

Minta Kode PayPal ke Penyedia VCC

Langkah terakhir, anda harus mendapatkan kode verifikasi PayPal yang dikirimkan ke Penyedia VCC Anda (kode 4 angka tadi). Setelah mendapatkan kode verifikasi dari penyedia VCC anda, masukkan kode verifikasi tersebut ke kolom yang tersedia.

Baca juga  8+ Aplikasi Chat Dewasa Terbaik Untuk Mencari Pasangan dan Jodoh

Setelah memasukkan kodenya, klik ‘Konfirmasikan’ dan akun PayPal anda akan terverifikasi dengan VCC. Dengan begitu anda sudah bisa menggunakan PayPal terverifikasi ini untuk melakukan transaksi.

Sekian informasi mengenai cara daftar dan verifikasi Paypal dengan VCC. Semoga berguna dan bermanfaat. Mudah buka? kini anda bisa menggunakan semua fitur di Paypal dengan VCC walaupun bagi anda yang belum memiliki kartu kredit.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...

Berapa Biaya Liburan ke Jepang? Ini Rincian dan Prosesnya

Bagi anda yang penasaran berapa biaya liburan ke Jepang untuk jalan-jalan ke negeri sakura ini, maka anda tepat...

8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat,...