Cara Cepat Jago Main PUBG Mobile untuk Pemula 2023

Date:

Share post:

Mau tahu cara cepat jago main PUBG Mobile bagi anda para pemula? maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak panduannya dibawah ini.

Siapa coba yang tidak mengenal game dengan genre battle royale ini, dimana PUBG mobile telah menjadi game nomor satu didunia dengan jutaan pemain setianya dari berbagai kalangan dan umur.

Dengan menjadi game battle royale terbaik di dunia tidak PUBG cepat berpuasa diri, dimana pengembang game ini selalu melakukan update dan memberikan perkembangan terbaru yang semakin memanjakan para pemain setianya. Maka tidak heran apabila banyak orang yang begitu tergila-gila dengan game ini walaupun untuk memainkan game PUBG membutuhkan spesifikasi HP yang lumayan tinggi dan tidak bisa dimainkan dengan lancar dengan HP biasa.

Bagi anda pemula yang baru bermain game PUBG, mungkin anda akan kewalahan untuk menguasai permainan tembak-menembak dengan pemain lain secara online ini sebab kebanyakan pemain lain telah lama bermain game ini dan telah memahami cara bermain game PUBG dengan baik untuk memenangkan pertandingan. Sementara kebanyakan pemula masih berkutat mencoba memahami tombol serta settingan dalam game.

Namn jangan kuatir sebab kali ini kami akan membagikan cara cepat jago main PUBG mobile yang bisa dengan mudah anda terapkan ketika bermain game PUBG di HP anda. Penasaran? simak tipsnya sebagai berikut.

Cara Cepat Jago Main PUBG Mobile

Cara Cepat Jago Main PUBG Mobile untuk Pemula 2023

Membiasakan diri dengan on-screen controls

Merupakan hal yang normal bagi siapa pun yang pertama kali bermain PUBG Mobile pasti sedikit kikuk saat menggerakkan karakter atau menembak dalam game dimana tidak ada tombol fisik, melainkan tombol secara virtual di layar. Oleh karena itu, anda harus membiasakan diri anda untuk menguasai tombol-tombol dalam game agar pergerakan karakter di PUBG menjadi luwes dan tidak mudah menjadi sasaran musuh.

Baca juga  Begini Cara Baca Komik Online Secara Gratis di HP Android

Adapun untuk melatih diri anda bermain PUBG, anda bisa mencoba bermain di training ground dulu.

Pilih drop zone sepi

Jangan langsung mendarat di area padat player seperti Pochinki di Erangel. Walapun ada banyak loot di situ dan menjadi incaran banyak pemain, tapi risiko tewas di early game juga sangat besar. Bagi anda para pemula, anda bisa memulai dari area sepi dan belajar cara membaca pergerakan zona.

Perhatikan map

Saking keasyikan bermain dan membidik lawan, terkadang player bisa lupa pergerakan circle yang bisa merugikan, khususnya jika sudah memasuki mid-game. Maka dari itu, anda harus memperhatikan pergerakan circle dan mencoba membaca arah circle berikutnya dimana akan membuat peluang menang akan semakin besar jika berhasil.

Jangan serakah loot

“Penyakit” para pemula pada umumnya adalah terlalu asyik looting sampai tidak sadar pergerakan lawan di seklilingnya. Saat looting anda tidak bisa menembak balik, dan anda bisa jadi sasaran empuk lawan. Jadi sebaiknya loot sewajarnya dan secepat mungkin dimana perlahan-lahan loot juga akan bertambah seiring game berjalan.

FPS lebih penting dari kualitas gambar

PUBG Mobile adalah game shooter, jadi penting agar pergerakan karakter dalam game dibuat semulus mungkin. Maka dari itu, daripada anda fokus melakukan settingan game dengan kualitas ekstrim, anda bisa maksimalkan Frame Per Second (FPS) di level smooth supaya pergerakan karakter tidak patah-patah.

Gunakan utility

Dan tips terakhir agar cepat jago bermain PUBG mobile adalah dengan memanfaatkan utility dalam game, sebab game ini bukan hanya sekedar tembak-menembak saja dimana pada level pro, justru granat, molotov, smoke, yang paling berbahaya dan bisa menentukan kemenangan.

Demikian informasi mengenai cara cepat jago main PUBG Mobile bagi anda para pemula. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  Cara Membuat Daftar Putar TikTok Agar Video Mudah Ditonton
Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...