Cara Cek IMEI iPhone Resmi iBox, Begini Panduannya

Date:

Share post:

Bagi anda yang mencari cara cek IMEI iPhone resmi iBox, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak panduan dan langkah-langkahnya pada artikel kami kali ini.

Bukan rahasia lagi apabila dikatakan Iphone merupakan salah satu merek HP yang paling banyak diburu saat ini diseluruh dunia termasuk di tanah air. Walaupun dikenal dengan harga yang mahal dan jauh lebih tinggi dari HP android standar, tetapi iphone tetap memiliki banyak peminat dan selalu laris manis dipasaran.

Hal tersebut tidak terlepas dari kecanggihan fitur yang ditawarkan iphone mulai dari fitur kamera yang jernih dan bening, fitur spesikasi dapur pacu yang berperforma tinggi sehingga bisa melibat aplikasi-aplikasi berat dengan mudah tanpa hambatan berarti, dan lain sebagainya. Belum lagi karena harganya yang selangit, membuat iphone bisa mengangkat status sosial para pemiliknya karena memiliki HP mahal yang tidak dimiliki orang dengan penghasilan pas-pasan.

Karena begitu laris dan banyaknya diburu, maka membeli IPhone memerlukan kehati-hatian serta cermat dalam memilih Iphone yang asli dan bersegel resmi Ibox yang terdaftar sebagai penyalur resmi Iphone ditanah air. Dengan bergaransi dan produk Ibox langsung, maka anda tidak perlu meragukan keaslian iphone yang anda beli dan juga garansi yang akan terima dimana IBOX telah tersedia di berbagai kota besar di Indonesia.

Apabila anda penasaran apakah Iphone anda keluaran resmi dari iBox? Maka berikut cara cek IMEI iPhone resmi iBox yang bisa anda simak dibawah ini untuk memastikan Iphone anda produk resmi iBox atau bukan.

Cara Cek IMEI iPhone Resmi iBox

Cara Cek IMEI iPhone Resmi iBox

  • Pertama, silahkan buka menu pengaturan di iPhone anda
  • Lalu anda bisa masuk ke menu General di Iphone
  • Kemudian anda bisa pilih opsi menu About
  • Nantinya akan muncul serial number iPhone
  • Anda bisa kunjungi halaman Perlindungan Garansi iPhone
  • Kemudian anda bisa isi kolom dengan nomor serial iPhone
  • Dan terakhir, anda bisa mengirim kolom kode untuk verifikasi dan klik Lanjutkan
  • Selesai. Mudah bukan?
Baca juga  Begini Cara Promosikan Dagangan lewat TikTok Live Setelah Tiktok Shop di Tutup

Apabila anda sudah melakukan tahapan diatas dengan tepat, maka nantinya anda akan diarahkan ke halaman informasi dari tanggal pembelian, dukungan teknis, serta perlindungan perbaikan dan service.

Demikian informasi mengenai cara cek IMEI iPhone resmi iBox yang bisa anda lakukan dengan mudah untuk memastikan asal-usul Iphone yang anda miliki. Hal ini penting dilakukan dimana saat ini memang marak terjadi penipuan dan pemalsuan IPhone dengan harga miring yang sudah seharusnya bisa anda hindari dengan kehati-hatian dan kecermatan sebelum membeli iphone bukan langsung dari iBox. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...