Cara Bayar Instagram Ads Dengan Mudah Tanpa Kartu Kredit

Date:

Share post:

Bagi anda yang ingin beriklan di instagram ads atau iklan IG tapi bingung bagaimana cara membayar iklan, maka begini cara bayar instagram ads dengan mudah walaupun tanpa kartu kredit.

Di era teknologi digital seperti saat ini, tidak bisa dipungkiri hal tersebut juga berpengaruh pada dunia bisnis dimana dengan teknlogi saat ini memberikan berbagai opsi dalam melakukan promosi bisnis. Salah satunya adalah dengan melakukan promosi bisnis menggunakan media sosial seperti Instagram.

Mengapa instagram? sebab seperti yang kita ketahui bersama, instagram menjadi salah satu media sosial terbesar di dunia dan tanah air dengan jutaan pengguna yang aktif menggunakan IG setiap hari dan menjadi “target” potensial dalam melakukan promosi bisnis untuk meraih kepopuleran serta penjualan produk.

Adapun cara promosi di Instagram yang efektif dan mudah untuk dilakukan adalah dengan memasang iklan, dimana dengan cara ini promosi yang dilakukan pun bisa menjangkau banyak pengguna sesuai dengan relevansi iklan promosi yang dilakukan. Dengan beriklan di instagram sendiri memiliki potensi yang besar dan bisa menjangkau banyak orang mengingat besarnya jumlah pengguna kedua media sosial tersebut. Maka tidak heran apabila banyak pebisnis menjadikan Instagram sebagai strategi promosi wajib untuk dilakukan.

Walaupun beriklan di Instagram merupakan salah satu strategi bisnis promosi yang efektif tetapi masih banyak orang yang kebingungan cara membayar iklan yang dijalankan di instagram ads dimana secara default pembayaran instagram ads telah di setting ke pembayaran dengan kartu kredit. Hal ini mengakibatkan banyak orang yang kemudian mengurungkan niatnya karena tidak memiliki kartu kredit atau karena alasan takut data kreditnya terekspose dan dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga  Begini Cara Mematikan Reply Story Instagram Untuk Menonaktifkan Komentar Orang Lain

Tapi kini anda tidak perlu bingung lagi, sebab kali ini kami akan membagikan cara membayar instagram ads tanpa menggunakan kartu kredit sehingga anda bisa memanfaatkan instagram ads untuk melakukan promosi walaupun tidak memiliki kartu kredit.

Tanpa basa-basi lagi, simak langkah dan panduan cara bayar instagram ads dengan mudah walaupun tanpa kartu kredit yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Bayar Instagram Ads Tanpa Kartu Kredit

Cara Bayar Instagram Ads

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi web browser di perangkat anda lalu buka Facebook Ads Manager. Setelah itu, silahkan masuk ke bagian Billing.

    Bagi anda yang baru memulai beriklan, maka bagian saldo saat Ini akan bertuliskan 0 Rupiah.

  • Anda bisa klik di tombol tambahkan metode pembayaran untuk memilih salah satu metode pembayaran yang tersedia.
  • Selanjutnya anda bisa memilih untuk transfer via Bank Mandiri, CIMB, BNI, Danamon, atau bank lain melalui ATM Bersama.
  • Setelah mengklik salah satu bank, cara pembayaran di Instagram Ads berikutnya adalah mengklik tombol Selanjutnya di kanan bawah jendela pembayaran yang terbuka.
  • Silahkan tunggu hingga jendela tambahkan dana muncul di layar.
  • Apabila telah muncul, anda bisa memasukkan jumlah dana yang akan anda kirimkan untuk membayar iklan Instagram Ads.
  • Akan muncul nominal minimal yang bisa anda bayarkan adalah Rp10.501 dan nominal maksimalnya adalah Rp1..434.470. ketik berapa nominal yang ingin anda gunakan.
  • Setelah anda telah memasukkan nominal yang akan dibayarkan, anda bisa klik Selanjutnya dan jendela Informasi Pajak akan muncul.
  • Kemudian anda bisa memasukkan ID NPWP jika memiliki NPWP. Bagian ini hanya optional dan bisa anda lewati dengan mengklik tombol Lewati di kanan bawah jendela Informasi Pajak.
  • Lalu pada jendela baru yang muncul, anda bisa klik tombol Lanjutkan dan Anda akan diarahkan ke halaman Pesanan.
  • Nantinya halaman Pesanan menampilkan rincian pembayaran, seperti nomor rekening bank, kode bank, nominal pembayaran, serta tenggat waktu pembayaran.
  • Anda bisa melakukan transfer dana dari ATM terdekat atau aplikasi mobile banking di HP anda.
  • Anda bisa menyimpan bukti pembayaran atau lakukan screenshot untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pembayaran tidak masuk di sistem dan lain sebagainya.
  • Dan cara terakhir adalah dimana anda bisa Cek saldo di halaman Billing Facebook Ads Manager. Apabila telah berisi sesuai dengan nominal yang anda bayarkan (diluar pajak) maka anda telah berhasil mengikuti langkah-langkah diatas dengan benar.

Sekian informasi mengenai cara bayar instagram ads tanpa kartu kredit, semoga berguna dan bermanfaat. Caranya sangat mmudah bukan? Anda cukup mengulangi langkah diatas untuk memulai iklan-iklan baru dengan membayar tanpa memerlukan kartu kredit untuk promosi bisnis jasa dan produk anda. Bahkan selain penjualan, anda bisa membuat brand bisnis anda semakin populer dan dikenal banyak orang.

Baca juga  5+ Aplikasi Olahraga Gratis, Untuk Olahraga di Rumah Atau di Kompleks
Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...