Cara Baca Fizzo Novel Secara Offline Walau Tanpa Koneksi Internet

Date:

Share post:

Bagi anda pecinta novel, mungkin anda salah satu pengguna aplikasi Fizzo yang merupakan salah satu aplikasi baca novel secara online di HP yang populer saat ini. Kali ini kami akan membagikan cara baca fizzo novel secara offline walau tanpa koneksi internet.

Sekedar informasi, aplikasi Fizzo novel merupakan aplikasi membaca novel online yang sedang trending saat ini dimana anda bisa membaca novel secara gratis dan mudah langsung di HP anda sekaligus menghasilkan uang sekitar Rp300 perhari. Bahkan bisa lebih besar apabila anda mengikuti program referal dan mengundang pengguna lain mendownload novel dengan menggunakan kode referal anda.

Terdapat berbagaia macam genre novel yang bisa anda baca di platform ini mulai dari genre New Adult, Romansa, Fiksi Remaja, Fantasi, Komedi, Petualangan, Misteri, FanFic, dan masih banyak lagi. Anda cukup memilih kategori genre bacaan yang ingin anda baca dan membukanya langsung di HP anda.

Namun sayangnya untuk membaca novel di aplikasi ini, anda membutuhkan sinyal internet agar anda bisa membaca novel secara online. Akan tetapi anda tidak perlu kuatir sebab ada cara untuk bisa membaca novel secara offline walaupun tanpa koneksi internet. Dengan demikian, anda pun bebas membaca novel kapan saja anda inginkan walaupun kuota internet anda sudah habis atau sedang berada di daerah dengan sinyal internet yang buruk.

Berikut panduan cara baca Fizzo novel secara offline walaupun tanpa koneksi internet yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cara Baca Fizzo Novel Secara Offline

Cara Baca Fizzo Novel Secara Offline

Agar anda bisa membaca novel Fizzo Novel secara offline, anda bisa memilih menggunakan fitur unduh ebook atau membaca novelnya sampai habis agar bisa disimpan dalam HP sehingga sewaktu-waktu bisa anda buka untuk dibaca kembali lewat aplikasi. Simak panduan lengkapnya sebagai berikut.

Baca juga  Cek Harga iPhone Terbaru 2023, Begini Harga Resmi iBox

Gunakan Fitur Unduh ebook

  • Buka aplikasi Fizzo Novel di HP anda.
  • Klik ikon profil di pojok kanan bawah layar.
  • Pilih menu Bacaan Terakhir. Fizzo-Novel-baca-offline
  • Bisa juga melalui halaman Beranda dengan mengetuk Novel yang dibaca terakhir.
  • Baca hingga habis
  • Selanjutnya anda bisa membaca novel tersebut kembali secara offline dengan menglik menu Bacaan Terakhir.

Nantinya akan tertera ikon centang di dalam lingkaran kecil di sebelah bawah kiri poster sebagai tanda bila novel sudah terunduh menjadi ebook. Saat membuka aplikasi Fizzo Novel, anda bisa mengklik poster novel tersebut untuk membacanya secara offline. Namun sayangnya, cara ini tidak berlaku untuk mendengarkan audio novel yang sudah diunduh dalam bentuk ebook kecuali terhubung dengan internet.

Demikian informasi mengenai cara baca fizzo novel secara offline walau tanpa koneksi internet. Apabila anda ingin mendapatkan ebook tidak terbatas dan membaca tanpa gangguan iklan, maka anda harus berlangganan Fizzo Novel Premium yang dibanderol dengan harga Rp16.000 per bulan yang bisa dibayar menggunakan aplikasi Google Play Store maupun Apple App Store melalui metode pembayaran pulsa, debit Bank, maupun menggunakan dompet digital. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...

Berapa Biaya Liburan ke Jepang? Ini Rincian dan Prosesnya

Bagi anda yang penasaran berapa biaya liburan ke Jepang untuk jalan-jalan ke negeri sakura ini, maka anda tepat...

8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat,...