9 Cafe Viral di Surabaya Yang Instagrammable dan Cocok Untuk Berfoto

0
Cafe Viral di Surabaya

Bagi anda yang sedang mencari cafe estetik dan instagrammable di sekitar Surabaya untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang terdekat, maka jangan lewatkan rekomendasi cafe viral di Surabaya yang nyaman, keren dan pas untuk untuk berfoto.

Sebagai salah satu kota terbesar di tanah air, Kota Surabaya memiliki sejumlah kafe yang tidak hanya terkenal karena cita rasanya yang lezat, tetapi juga karena desain interior yang instagrammable untuk memanjakan pengunjung dengan pengalaman visual yang menarik.

Dengan begitu para pengunjung tidak hanya disuguhi dengan menu makanan yang lezat, tetapi juga bisa menimati suasana yang cozy, cantik dan menawan yang akan membuat suasana nongkrong bersama orang terdekat pun bisa semakin spesial.

Ada banyak cafe di Surabaya yang menawarkan pengalaman nongkrong asik untuk para pelanggannya, dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan 9 cafe viral di Surabaya yang instagrammable dan cocok untuk berfoto.

Cafe Viral di Surabaya Yang Instagrammable

Cafe Viral di Surabaya

Kopitagram

Rekomendasi cafe pertama yang bisa anda kunjungi adalah cafe bernama Kopitagram yang merupakan salah satu coffee shop yang hits di Jabodetabek dan Bandung. Sejak April 2023 lalu, kafe ini pun membuka cabang di Surabaya, tepatnya di Jalan Raya Tenggilis Nomor 93, Tenggilis Mejoyo.

Terdiri dari ruangan indoor dan outdoor, Kopitagram buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB. Suasananya didesain sedemikian rupa, sehingga terasa seperti rumah untuk berkumpul bersama keluarga atau sahabat dan cocok juga jadi tempat work form cafe.

Baca juga  10 Cafe Nongkrong di Medan Terbaik Untuk Gaul Hingga Malam

Selain kopi, menu andalan di kafe ini adalah bakmi. Ada beragam menu bakmi yang bisa kamu pilih, yaitu bakmi ayam roasted, bakmi ayam hot cheesy meaty, bakmi ayam ketemu jamur, dan bakmi dating salty and sweet.

Andzero

Rekomendasi cafe di Surabaya yang selanjutnya adalah Andzero. Baru dibuka pada Juni lalu, Andzero turut meramaikan dunia per-kafe-an di Surabaya.Berlokasi di Jalan Nginden Intan Raya Nomor 39, Nginden Jangkungan, Sukolilo, kafe ini menyajikan interior yang sangat estetik. Ada tangga hitam melingkar di salah satu sudut kafe yang Instagramable banget, deh.

Kafe ini masih satu grup dengan Lumer, Platter, dan Gotri. Jadi, cita rasa sajiannya, baik makanan maupun minuman, tidak perlu diragukan lagi. Anda bisa memesan aneka makanan, seperti Cireng Wagyu Peanut Sauce, Woku Spaghetti with Chicken Pop, Thai Basil Chicken Rice, dan masih banyak lainnya.

Ultra Coffee

Sebelum membuka kafe, Ultra Coffee terlebih dahulu memasarkan produk kopinya melalui marketplace. Awal 2023 ini, Ultra Coffe menjadi salah satu rekomendasi cafe di Surabaya yang bisa anda kunjungi, dan lokasinya ada di Jalan Cipunegara Nomor 46, Darmo, Kecamatan Wonokromo.

Kalau butuh tempat untuk work form cafe atau mengerjakan tugas sekolah, langsung saja ke kafe yang buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WIB ini. Anda tidak perlu khawatir kelaparan karena di sini ada beragam sajian Western yang nikmat, seperti aneka pasta dan pizza.

Arung Senja

Apabila anda ingin kumpul bersama teman sekaligus reuni atau arisan, cafe di Surabaya yang bernama Arung Senja bisa jadi pilihan yang tepat. Tempatnya nyaman, anda bakal merasakan kumpul yang seru layaknya di rumah sendiri. Beragam hidangan makanan ringan hingga berat siap memanjakan lidah anda.

Baca juga  Tips Cegah Kerusakan Mata dengan Menggunakan Kacamata Anti Radiasi, Ini dia Manfaatnya

Food Junction

Bagi anda yang gemar nongkrong sambil makan, maka anda harus datang ke cafe di Surabaya ini. Anda akan menemukan tempat asyik untuk nongkrong yang dipadukan dengan wahana bermain di Surabaya Barat. Datanglah saat sore hari, supaya anda bisa menikmati keindahan sunset di sana.

BlackBarn Café

Bagi anda yang gemar nongkrong di area outdoor berkonsep semi tropikal, cafe di Surabaya yang bernama BlackBarn Café bisa jadi rekomendasi tepat. Interior industrial pada indoor-nya pas buat nongkrong.

Supaya ngobrol makin seru, anda bisa pesan hamburger dan cappuccino. Lokasinya berada di Jalan Untung Suropati Nomor 79, DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari, Kota Surabaya.

Grandfather Coffeeshop

Cafe di Surabaya yang bernama Grandfather Coffeeshop menawarkan ambience vintage, dilengkapi perabot dan vespa tua. Namun, siapa sangka nuansa ini justru bikin pengunjung kembali datang. Biasanya, mereka akan memesan chocolate classic dan singkong goreng sembari menikmati live music. Lokasinya di Jalan Kalasan Nomor 25i, Surabaya.

ONNI House Surabaya

Menghabiskan waktu di ONNI House Surabaya bisa jadi rekomendasi ide akhir pekan yang pas dimana kafe berkonsep gardening ini punya ambience homey dengan interior kayu dan ornamen lampu gantung. Menu yang tersedia pun beragam. Salah satu best seller-nya adalah pannacota dan dessert red velvet.

Noach Cafe

Dan rekomendasi terakhir, anda bisa mengunjungi cafe bernama Noach Cafe dimana anda pasti bisa menemukan spot foto kece hampir di seluruh sudut cafe di Surabaya ini. Noach Cafe memiliki area outdoor dan indoor kece yang instagramable. Berada di pusat kota di Jalan Pregolan 4, kafe ini bisa menjadi meeting point yang pas.

Demikian informasi mengenai rekomendasi cafe viral di Surabaya yang nyaman, keren dan pas untuk untuk berfoto. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  9+ Tips Traveling Hemat ke Thailand, Tidak Membuat Kantong Jebol

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *