10 Cafe Nongkrong di Medan Terbaik Untuk Gaul Hingga Malam

Date:

Share post:

Bagi anda warga Medan dan sekitarnya atau sedang berkunjung di kota Medan, maka anda jangan sampai lewatkan cafe nongkrong di Medan terbaik untuk gaul hingga malam bersama teman, keluarga atau pasangan.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama dimana Medan merupakan kota paling besar di Sumatera yang terkenal memiliki banyak kafe yang tersebar di seluruh kota dan telah menjadi tempat nongkrong yang sering didatangi oleh anak-anak muda hingga dewasa.

Setiap kafe di kota ini memiliki bangunan dan interior yang berbeda-beda. Mulai dari kafe yang menawarkan pemandangan alam hingga yang bernuansa modern, vintage, atau unik. Anda dapat menikmati berbagai makanan yang disajikan sambil menikmati kopi.

Sehingga tidak heran apabila kota Medang sering disebut sebagai kota maju yang telah berkembang dan memiliki banyak bisnis kafe. Bahkan beberapa di antaranya sudah terkenal hingga ke luar daerah. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan cafe nongkrong di Medan terbaik untuk gaul hingga malam bersama teman, keluarga atau pasangan yang bisa anda simak sebagai berikut.

Cafe Nongkrong di Medan Terbaik

Cafe Nongkrong di Medan

Chirugie Cafe

Terkenal sebagai cafe di Medan yang murah, anda wajib berkunjung ke Chirugie Cafe saat akhir pekan dimana cafe ini buka selama 24 jam dan tidak pernah tutup. Biasanya pengunjung akan nongkrong sampai tengah malam sambil berbincang seru.

Disediakan juga fasilitas televisi berukuran besar yang sering digunakan untuk nonton bareng. Maka tidak heran jika banyak pengunjung yang betah untuk menghabiskan waktu di cafe ini. Jika tertarik, bisa langsung berkunjung ke Jalan K. H. Wahijd Hasyim Nomor 449, Babura, Medan Baru.

Baca juga  6+ Drama Korea Kisah Cinta Segitiga Terbaik

Coffee Box

Warung kopi ini merupakan cafe di Medan yang enak dijadikan tempat untuk berkumpul bareng teman-teman. Bangunan di Coffee Box memiliki tema vintage yang dengan interior sederhana. Para pengunjung yang datang sering nongkrong sampai malam hari.

Alasan kenapa cafe ini selalu ramai dan bikin betah karena menu makanannya sangat lengkap. Anda bisa mencoba masakan chinese, barat, hingga makanan khas Indonesia. Lokasinya ada di Jalan Suka Mulia Nomor A7, Medan.

L.Co Coffee

L.Co Coffee termasuk best cafe di Medan karena memiliki desain bangunan dan konsep yang estetik. Di cafe ini pengunjung akan disambut dengan nuansa ruangan yang warna-warni dan instagramable.

Bagi para perokok tidak perlu khawatir, lantaran pihak cafe sudah menyediakan smoking area di bagian luar. Sedangkan pengunjung lainnya tetap bisa menikmati suasana cafe yang sejuk di dalam. Alamat cafe ini di Jalan Gagak Hitam, Nomor 10 C, Sunggal, Medan.

Monk’s Coffee Roasters

Selanjutnya ada cafe yang terkenal dengan konsep bangunan modern dan minimalisnya. Letaknya berada di pusat keramaian sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Banyak yang sering sarapan di cafe ini karena sudah buka dari pagi.

Pengunjung dapat mencoba berbagai makanan ringan, seperti croissant dan jenis roti lainnya. Ditambah dengan olahan teh premium yang hanya bisa ditemukan di Monk’s Coffee Roasters. Cafe ini berlokasi di Jalan KH. Zainul Arifin Nomor 55A, Madras Hulu, Medan Polonia.

Champion Cafe

Jika sedang mencari cafe di Medan yang ada live musicnya, bisa langsung datang ke Champion Cafe. Setiap malam pengunjung selalu ditemani dengan lantunan lagu yang mampu meningkatkan suasana hati.

Selain hiburan yang menyenangkan, cafe ini selalu ramai karena areanya luas dan menyediakan banyak meja. Pihak cafe sering mengadakan nonton bareng di cafe saat ada acara besar. Bagi yang ingin berkunjung bisa langsung ke Jalan Dr. Mansyur Nomor 134, Padang Bulan, Medan Selayang.

Baca juga  9 Rekomendasi Tempat Liburan Keluarga di Bali Yang Menyenangkan

Kalasua Coffee & Eatery

Cafe di Medan ini terkenal dengan bangunannya yang instagramable. Saat masuk ke area cafe, anda akan melihat dinding bata berwarna putih dengan lorong-lorong yang unik. Dilengkapi dengan hiasan lampu tempel dan tanaman yang membuat cafe semakin berwarna.

Tidak hanya nuansanya yang bikin betah, cafe ini juga menyediakan variasi menu makanan dan minuman. Ada juga dessert yang cocok untuk para penyuka makanan manis. Untuk yang ingin berkunjung, alamatnya di Jalan K. L. Yos Sudarso, Matubung, Medan Labuhan.

Arata Coffee

Untuk yang ingin nongkrong santai di cafe, dapat mengunjungi Arata Coffee. Tempat ini didesain dengan konsep minimalis dan memiliki interior estetik. Didominasi dengan dinding warna putih dengan quotes insipiratif yang membuat semakin semangat.

Kebanyakan pengunjung yang datang ke cafe ini adalah mahasiswa dan pelajar. Beberapa spot di cafe juga sering dijadikan sebagai latar belakang foto karena artistik. Alamat cafenya ada di Jalan Bajak II H, Harjosari II, Medan Amplas.

Desa Resto

Desa Resto adalah cafe di Medan yang memiliki ciri khas konsep alam dan bangunan cozy. Di cafe ini pengunjung akan merasa seperti sedang berlibur ke wilayah pedesaan yang asri. Dengan dekorasi tanaman dan udara sejuk di sekitarnya.

Biasanya cafe yang satu ini dijadikan sebagai tempat untuk mengadakan acara kumpul bareng keluarga. Bahkan beberapa area juga sering digunakan untuk berswafoto karena pemandangannya. Lokasi berada di jalan Setia Budi Nomor 190, Medan Sunggal.

The Edge Restaurant

Sebagai salah satu rooftop cafe di Medan yang paling terkenal, The Edge Restaurant menawarkan suasana berbeda. Pengunjung dapat menikmati makanan lezat sembari melihat indahnya pemandangan kota dari ketinggian.

Baca juga  7 Destinasi Wisata Favorit di Bogor Selain Puncak

Konsep cafe ini mirip dengan tempat-tempat hits yang ada di Jakarta, sehingga selalu ramai pengunjung. Namun Anda baru bisa berkunjung dari sore sampai malam hari saja. Letak cafenya di Jalan S. Parman Nomor 217, Petisah Tengah, Medan.

D’Raja Coffee

Bagi yang sedang berkunjung ke Ismud Park, maka jangan sampai kelewatan untuk mampir ngopi di D’Raja Coffee. Cafe ini mempunya area yang luas dan sering dijadikan sebagai tempat nongkrong kalangan mahasiswa.

Sambil bercengkerama, anda bisa pesan beberapa menu makanan dan dessert yang bikin perut jadi kenyang. Lokasinya juga cukup strategis, yaitu di Jalan Gatot Subroto, Nomor 89, Sei Sikambing, Medan Petisah.

Lavender The Purple

Bagi anda para wanita yang menyukai tempat dengan nuansa bangunan berwarna pastel, maka anda bisa mencoba kunjungi Lavender The Purple. Cafe di Medan yang satu ini memiliki desain bangunan dan interior yang manis. Banyak pengunjung yang berswafoto dan mengabadikan momen di beberapa spot cafe.

Walaupun cafe ini terlihat kecil dan minimalis, tetapi areanya cukup untuk menampung beberapa pengunjung yang datang beramai-ramai. Untuk Anda yang penasaran, bisa menuju ke Jalan Haji Misbah, Medan Maimun, Medan.

Demikian informasi mengenai cafe nongkrong di Medan terbaik untuk gaul hingga malam bersama teman, keluarga atau pasangan untuk meghabiskan waktu terbaik bersama. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...