Bermain Game PS di HP dengan Aplikasi ePSXe, Seru dan Gratis

0
Game PS di HP dengan Aplikasi ePSXe

Apakah anda mengetahui bahwa saat ini anda bisa bermain game PS 1 favorit anda langsung di HP anda? dimana semua itu bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan aplikasi bernama ePSXe untuk anda unduh dan install di HP anda.

Bagi anda gamer jaman “old” atau sudah masuk menjadi generasi millenial saat ini, pastinya anda sangat mengenal konsol PS1 bukan? dimana PS1 merupakan konsol game yang telah melegenda dengan berbagai game-game hits pada jamannya, tidak heran hingga sekarang masih banyak sekuel game yang dikembangkan dari awal di rilis untuk game PS1. Game di PS 1 pun bisa dikatakan berbekas di hati para penggunanya sebut saja game seperti PES, Mario Bross, Tekken, Mortal Kombat dan lain sebagainya.

Sekarang, bagi anda yang ingin merasakan keseruan bermain game PS1 kembali untuk mengisi waktu kosong dan santai anda maka anda bisa menggunakan HP anda untuk memainkan ragam game menarik dari PS1 menggunakan aplikasi bernama ePSXe. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu repot-repot membeli konsol ps1 dan menyambungkan ke TV untuk hanya sekedar bermain game favorit PS1 anda. Dengan aplikasi ini anda bisa memainkan kembali game-game favorit anda di PS1 di HP android seperti halnya anda bermain di konsol PS1 tapi pastinya lebih efisien sebab anda tidak membutuhkan game konsol dan TV diimana anda cukup membutuhkan HP android anda saja.

Bermain game PS1 di aplikasi ini akan memberikan pengalaman terbaik dimana aplikasi ini rutin mendapatkan update dan pembaharuan sehingga anda bisa memainkan game PS1 dengan kualitas audio dan visual yang sangat baik. selain itu, pengembang aplikasi ini melengkapi dengan fitur lengkap yang memungkinkan anda untuk mengatur kontrol dan memori kartu. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format game PS1 seperti ISO, BIN, IMG, dan lain-lain.

Baca juga  7+ Rekomendasi Game Strategi Seru dan Terbaik untuk Android

Penasaran apa saja kelebihan dan fitur dari aplikasi ePSXe pemutar game PS1 di android ini? simak sebagai berikut.

Fitur Aplikasi ePSXe

Game PS di HP dengan Aplikasi ePSXe

Gratis

ePSXe for android merupakan aplikasi emulator PS1 yang gratis. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga tidak memiliki iklan yang mengganggu.

Mendukung Berbagai Format Game PS1

ePSXe for android mendukung berbagai format game PS1 seperti ISO, BIN, IMG, dan lain-lain. Maka dari itu, anda dapat dengan mudah memainkan game PS1 favorit anda tanpa perlu mengonversi format game tersebut.

Kualitas Grafis yang Baik

ePSXe for android mampu menampilkan grafis game PS1 dengan kualitas yang sangat baik. Aplikasi ini juga memiliki fitur OpenGL yang memungkinkan anda untuk meningkatkan kualitas grafis game PS1.

Mendukung Cheat

ePSXe for android juga mendukung cheat pada game PS1. Aplikasi ini memiliki fitur GameShark yang memungkinkan anda untuk menggunakan cheat pada game PS1.

Kontrol yang Mudah dikustomisasi

ePSXe for android memungkinkan anda untuk mengatur kontrol sesuai dengan keinginan. Anda dapat dengan mudah mengatur dan memodifikasi kontrol pada aplikasi ini.

Download Aplikasi ePSXe Android Terbaru

Apakah anda sudah tidak sabar memainkan game PS1 di HP anda dengan aplikasi ini? tenang, sebab anda bisa menyimak panduan dan langkah-langkahnya sebagai berikut.

Baca juga  7+ Rekomendasi Drama Korea Tentang Pasangan Beda Usia, Seru dan Penuh Konflik

Download File APK

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah tentunya anda harus mendownload file APK ePSXe for android terlebih dahulu. Anda dapat mengunduhnya dari situs resmi ePSXe atau dari toko aplikasi seperti Google Play Store atau APKPure.

[appbox googleplay com.epsxe.ePSXe]

Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Sebelum anda bisa menginstal ePSXe for android, maka terlebih dahulu anda harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada perangkat Android anda. Caranya sangat mudah dimana anda cukup masuk pada Pengaturan HP anda, lalu pilih Keamanan, kemudian pilih Sumber tidak dikenal.

Instal File APK

Setelah mengaktifkan sumber tidak dikenal, anda dapat menginstal file APK ePSXe for android dengan mudah. Anda hanya perlu mengklik file APK tersebut dan mengikuti petunjuk yang muncul.

Cara Menggunakan ePSXe for Android

Setelah anda mengikuti langkah-langkah diatas dan telah berhasil menginstall aplikasi ePSXe for Android, maka berikut cara menggunakan aplikasi ePSXe for Android yang bisa anda simak di bawah ini.

Pilih Game

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memilih game PS1 yang ingin anda mainkan. Anda dapat menggunakan file game PS1 yang sudah ada di perangkat Android anda atau mengunduhnya dari internet.

Konfigurasi Kontrol

Apabila anda telah memilih game PS1, maka selanjutnya anda harus mengatur kontrol pada ePSXe for android. Anda dapat mengatur kontrol pada menu pengaturan ePSXe for android. Selain itu, anda juga dapat memilih preset kontrol yang sudah tersedia pada aplikasi ini.

Mulai Bermain

Setelah mengatur kontrol, anda dapat langsung memulai permainan. Anda dapat menikmati game PS1 favorit anda dengan kualitas audio dan visual yang sangat baik.

Demikian informasi mengenai download aplikasi ePSXe for Android. Dengan aplikasi ini, anda bisa kembali memainkan game-game favorit PS1 anda dengan mudah dan efisien langsung dari HP android anda dan bisa anda mainkan kapan saja dan dimana saja tanpa konsol dan TV.

Baca juga  10 Rekomendasi Anime Terbaik di Netflix Terbaru 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *