Begini Cara Bayar IndiHome Lewat BRImo Terbaru 2023

Date:

Share post:

Bagi anda nasabah BRI dan ingin membayar tagihan paket internet Indihome dengan mudah tanpa ribet, maka begini cara bayar Indihome lewat BRImo terbaru 2023 yang bisa anda simak panduannya dibawah ini.

Bagi anda nasabah BRI, pastinya anda sudah mengenal aplikasi mobile banking dari BRI bernama BRImo yang memiliki berbagai fitur untuk mempermudah nasabah bank BRI dalam melakukan transaksi dan pembayaran seperti transfer uang, membeli pulsa secara online, berbelanja online di marketplace, hingga membayar berbagai tagiihan seperti tagihan listrik, PLN, hingga tagihan internet Indihome.

Jika anda merupakan pengguna internet Indihome dari Telkomsel, maka anda pun tidak perlu repot-repot memikirkan cara bayar tagihan Indihome anda dimana dengan BRImo, anda dapat membayar tagihan dengan mudah tanpa harus meninggalkan tempat duduk anda.

Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini penyedia internet di rumah belum memiliki banyak opsi dimana hanya terdapat beberapa penyedia internet saja dan salah satu yang paling populer adalah Indihome yang merupakan salah satu penyedia jasa layanan internet terbesar di tanah air. Indihome sendiri selalu berupaya untuk menyediakan jaringan yang stabil ke berbagai wilayah di Indonesia dimana saat ini kebutuhan internet menjadi kebutuhan dasar banyak masyarakat di tanah baik itu untuk urusan pribadi maupun pekerjaan.

Untuk dapat menikmati paket internet dari Indihome, maka pelanggan harus membayarkan sejumlah tagihan setiap bulannya dengan jatuh tempo tanggal 20 dimana jumlah tagihan bisa berbeda-beda tergantung dengan paket internet yang diambil sebab Indihome sendiri memiliki beberapa jenis paket tergantung dengan kecepatan internet dan add on layanan.

Cara Bayar IndiHome Lewat BRImo

Cara Bayar IndiHome Lewat BRImo

Seperti yang kami sebutkan diatas bahwa BRImo merupakan aplikasi mobile banking yang bisa digunakan nasabah BRI untuk mempermudah transaksi pembayaran secara online termasuk membayar tagihan bulan Indihome anda dimana dengan BRImo anda tidak perlu mengantri di kantor Indihome hanya untuk membayar tagihan. Yang anda butuhkan hanya sinyal internet yang stabil serta saldo di rekening yang cukup untuk membayar tagihan Indihome anda dan juga menyiapkan nomor ID/no pelanggan/kode untuk pembayaran.

Baca juga  Cara Mabar Mobile Legends Biar Push Rank Lebih Cepat dan Mudah

Agar anda tidak bingung, berikut panduan cara bayar Indihome lewat BRI mo yang bisa anda simak langkah-langkahnya dibawah ini.

  • Untuk langkah pertama, anda bisa membuka aplikasi BRImo di HP anda. Apabila anda belum memiliki aplikasi BRimo, anda bisa menginstall aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store bagi anda pengguna Android atau App Store bagi anda pengguna iPhone.
  • Silakan login dengan akun BRImo anda, masukkan username dan kata sandi dengan benar. Atau jika memungkinkan, silahkan login dengan menggunakan sidik jari agar lebih cepat.
  • Setelah berhasil login, anda akan langsung diarahkan ke laman utama aplikasi BRImo. Nantinya akan tertera jumlah saldo dan fitur yang bisa digunakan seperti Transfer, Tarik Tunai, Dompet Digital, BRIVA, dan lainnya.
  • Untuk melihat keseluruhan fitur, anda bisa klik icon Lainnya.
  • Akan tampil semua fitur di BRImo, karena akan membayar tagihan IndiHome, silakan scroll ke bawah dan lihat di tab Tagihan.
  • Kemudian, klik fitur Telkom lalu klik Pembayaran Baru. Apabila anda belum pernah melakukan pembayaran.
  • Anda akan diminta memasukkan nomor telepon yang terdaftar IndiHome lalu klik Lanjutkan.
  • Selanjutnya, akan tampil laman Tagihan yang berisi total pembayaran dan data-data lainnya.
  • Klik Bayar dan akan tampil laman Konfirmasi. Anda bisa mengecek dan pastikan semua data serta nominal tagihan benar.
  • Klik Bayar lagi dan masukkan PIN BRImo untuk menyelesaikan pembayaran.
  • Apabila pembayaran berhasil, akan tampil struk pembayaran yang berarti anda sudah berhasil membayar IndiHome via BRImo.
  • Anda bisa lakukan screenshot struk pembayaran untuk menyimpannya atau anda bisa langsung kirimkan ke platform yang diinginkan.
  • Seperti yang tertera pada proses pembayaran tagihan via BRImo sebelumnya, anda akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.500 per satu kali pembayaran yang mana masih terhitung biaya admin yang murah dan tidak memberatkan.
Baca juga  Contoh Surat Pernyataan Kartu ATM Lengkap Dengan Cara Mengurusnya

Demikian informasi mengenai cara bayar Indihome lewat BRImo terbaru 2023. Smeoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...