8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Date:

Share post:

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi edit video slow motion yang bisa membuat video anda makin keren dan estetis.

Bagi anda yang gemar mengedit video, pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan istilah video slow motion dimana video akan tampil secara gerakan lambat dimana model edit video ini telah menjadi trend tersendiri dalam pengeditan video saat ini.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi edit video slow motion yang mana aplikasi ini bisa membantu anda mengedit video dengan memperlambat kecepatan pemutaran video, sehingga setiap detail gerakan dapat terlihat lebih jelas dan dramatis.

Dengan pengeditan video slow motion ini, anda bisa menyoroti momen-momen penting atau menarik, seperti gerakan atletik dalam olahraga, tarian, atau bahkan kejadian sehari-hari yang ingin ditampilkan dengan lebih artistik dan memukau.

Tanpa basa-basi lagi berikut kami bagikan rekomendasi aplikasi edit video slow motion yang bisa anda gunakan langsung di Hp android anda dibawah ini.

Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Videoshop

Rekomendasi pertama adalah Aplikasi bernama Videoshop yang mana aplikasi ini menawarkan edit video yang baik dengan berbagai fitur menarik. Salah satunya adalah kemampuan untuk memberikan efek slow motion. Menariknya, dengan aplikasi ini, anda bisa dengan bebas memilih bagian mana aplikasi yang akan diberikan efek video slow motion.

Baca juga  Cara Setting Jadwal Posting Video di TikTok Agar Muncul Otomatis

Cara untuk memberikan efek video slow motion cukup mudah. Anda cukup memberikan efek dengan cara tap bagian “Speed”. Setelah itu, tinggal pilih bagian video mana yang akan anda atur untuk jadi slow motion. Anda juga bisa mengatur kecepatan slow motion dengan baik. Selain untuk memberikan efek video slow motion, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengatur warna, trimming, maupun menambahkan musik.

Slow Motion Video FX

Aplikasi untuk edit video slow motion selanjutnya adalah Slow Motion Video FX. Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengubah video yang sudah jadi menjadi video slow motion. Anda juga bisa memberikan efek video slow motion dengan aplikasi ini

Slow Motion Video FX merupakan aplikasi yang gampang dipakai. Anda yang pemula juga akan terbiasa dengan aplikasi ini. Terlebih karena aplikasi ini bisa anda tentukan titik awal dan akhir dengan mudah agar aplikasi bisa diberi efek lambat.

PowerDirector

PowerDirector adalah layanan edit video yang terkenal untuk PC Desktop. Layanan ini juga hadir di perangkat Android. Layanan edit video yang dikembangkan oleh CyberLink ini menghadirkan berbagai fitur untuk edit video yang lengkap. Tidak berlebihan jika aplikasi ini sudah diunduh sampai lebih dari lima puluhan juta pengguna.

PowerDirector untuk Android ini menghadirkan fitur yang menarik. Salah satunya fitur untuk video slow motion. Dengan fitur ini, anda bisa mengedit video dan mengubahnya menjadi slow motion. Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda bisa mengubah video dari gambar beresolusi tinggi, mulai dari HD, Full HD, sampai 4K.

FilmoraGo

FilmoraGo adalah aplikasi edit video lainnya yang bisa anda coba untuk membuat video dengan slow motion. Aplikasi ini menghadirkan kemampuan untuk membuat video sampai 100x lebih cepat. Untuk fitur video slow motion, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memperlambat video dengan berbagai pilihan kecepatan.

Baca juga  Cara Aman Top Up Higgs Domino Dengan Pulsa Telkomsel Murah

Anda bisa membuat video dengan kecepatan paling lambat yakni 1/4x, lebih lambat yakni 1/2x, dan 3/4x atau lambat. Menariknya, anda bisa membuat video dengan fitur memperlambat dan mempercepat video secara berbarengan.

Tentu saja aplikasi ini tidak sekadar untuk edit video slow motion. Aplikasi ini juga menghadirkan fitur edit video pada umumnya seperti memberikan efek, transisi video, memberikan teks, memotong durasi video, dan masih banyak lagi.

Efectrum

Efectrum adalah aplikasi edit video dengan berbagai fitur menarik. Salah satu fitur menarik dari aplikasi ini adalah fitur pemberian efek dan filter yang membuat video jadi terlihat istimewa dibandingkan biasanya.

Efectrum juga menghadirkan fitur slow motion. Dengan fitur ini, anda bisa membuat video dengan slow motion dengan tiga opsi menarik. Opsi pertama adalah slow untuk pergerakan lambat, opsi kedua adalah fast untuk video gerakan cepat, dan yang ketiga adalah reverse yang memungkinkan video bergerak maju mundur.

Hal menarik dari Efectrum adalah kompabilitasnya terhadap berbagai format video. Jadi, video dengan format .MKV, .TS, .MOV atau format video lain yang kurang umum sudah didukung oleh aplikasi ini.

Video Slow Reverse Player

Video Slow Reverse Player merupakan aplikasi video untuk slow motion lainnya yang bisa anda coba. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk mengubah video menjadi slow motion dengan mudah dan cepat. Anda hanya cukup membuka aplikasi kemudian memilih video mana yang akan diubah atau dikonversi ke slow motion.

Di aplikasi ini, terdapat tombol plus dan minus. Tombol plus berfungsi untuk meningkatkan kecepatan video sementara tombol minus berfungsi untuk mengurangi kecepatan video menjadi 0,25x.

Slow Motion Video Maker

Aplikasi satu ini bisa anda andalkan untuk membuat video slow motion dengan mudah. Bahkan, Slow Motion Video Maker mendukung perlambatan video hingga 0.1x. Selain memperlambat video, Slow Motion Video Maker juga bisa mempercepat video lewat fitur fast motion. Tidak hanya satu, anda bahkan dapat menambahkan kedua efeknya dalam satu video. Jangan khawatir, kualitas audio dari video Anda akan tetap terjaga meski telah disunting sedemikian rupa.

Baca juga  10 Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube

VivaVideo

Dan rekomendasi terakhir aplikasi video slow motion adalah aplikasi bernama VivaVideo. Aplikasi ini adalah aplikasi edit video yang sudah terkenal dan banyak diunduh sehingga bisa dikatakan VivaVideo adalah aplikasi paling populer untuk mengedit video di perangkat Android.

Penggunaan yang mudah, fitur yang lengkap, dan juga fitur-fitur menarik lainnya membuat VivaVideo banyak disukai orang. Tentu saja aplikasi ini juga punya fitur slow motion. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengatur kecepatan video dari 1/4 hingga 1/2 kali.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi video slow motion yang bisa langsung anda gunakan di Hp android anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...