7+ Aplikasi untuk Nonton Film India di HP Android

0
Aplikasi untuk Nonton Film India di HP Android

Jika anda termasuk para pecinta film India dan bingung mencari film favorit anda dimana maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk nonton film India di Hp android.

Sesuai dengan namanya, Film India merupakan produksi sineas negara Indonesia yang telah populer didunia termasuk di tanah air. Bahkan film India atau juga populer dengan nama Bollywood menjadi salah satu industri film terbesar di dunia bersama hollywood asal Amerika.

Yang menarik dari film India adalah ciri khasnya yang sering mengangkat kisa romantis yang membuat setiap mata bisa menangis menontonnya. Selain itu film India juga dikenal dengan keistimewaannya yang kerap menampilkan nyanyian dan tarian di sela-sela filmnya yang membuat film India semakin banyak digemari.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi untuk nonton film India dimana dengan aplikasi ini, dijamin anda tidak akan melewatkan film-film india terbaru dan juga anda bisa memilih ratusan hingga ribuan koleksi film lainnya.

Aplikasi untuk Nonton Film India di HP Android

Aplikasi untuk Nonton Film India di HP Android

Eros Now

Eros Now adalah salah satu rekomendasi aplikasi Android nonton film India terbaik yang bisa menjadi jadikan pilihan utama. Selain karena tampilannya yang sederhana, aplikasi ini punya sejumlah koleksi film Bollywood yang lumayan lengkap, mulai dari film India, TV show, music video, trailer, hingga original show.

Setelah download videonya di hp, anda pun bisa nonton film India dengan berbagai genre, kapan pun dan di mana pun dengan kualitas HD. Tidak pe perlu khawatir nggak bisa bahasa Hindi, karena aplikasi ini juga menyediakan subtitle bahasa Inggris.

Baca juga  Cara Mengubah Font di Bio Instagram Yang Lebih Kekinian dan Menarik

Disney+ Hotstar

Selanjutnya, menonton film dan serial asal India dapat dilakukan dengan mudah di Disney+ Hotstar. Layanan streaming ini memiliki koleksi tayangan Bollywood yang terbilang lengkap. Tidak heran, karena Disney+ Hotstar sendiri dikelola oleh perusahaan dari India.

Hotstar menyuguhkan layanan streaming Disney+ khusus wilayah India dan sekitarnya. Selain itu, layanan Disney+ Hotstar dapat dinikmati di beberapa negara di Asia Tenggara. Sebut saja seperti Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, hingga Singapura. Menariknya, Disney+ Hotstar menyajikan konten serial dan film lokal, tergantung di negara mana anda mengakses layanannya.

Bollywood Channel

Sesuai dengan namanya, Bollywood Channel adalah salah satu aplikasi nonton film India terbaik dengan resolusi video HD 1080p. Anda bisa nonton ratusan film Bollywood dengan berbagai genre, mulai dari action, komedi, musikal, drama hingga romantis.

Karena kualitas videonya HD, berarti anda harus punya koneksi internet yang kencang dan kuat, minimal 5Mbps, dan jangan mengandalkan paket data karena dipastikan kuota anda bakal bocor. Aplikasi Android nonton film India ini gratis dan tanpa iklan.

Hungama Play

Sebagai salah satu aplikasi nonton film India, Hungama Play menawarkan banyak pilihan hiburan yang bisa anda tonton, mulai dari acara gosip, berita selebriti, music video, live show, serta acara komedi dalam satu aplikasi. Aplikasi ini punya lebih dari 7500+ film dan 1500+ jam berbahasa Inggris, Hindi, Tamil, dan bahasa lainnya.

Anda pun bisa memilih film yang ingin anda tonton berdasarkan genrenya dengan mudah. Contohnya, anda lagi ingin nonton film India bergenre action, maka anda tinggal pilih kategori action.

Spuul

Aplikasi nonton film India Spuul menghadirkan fitur untuk langsung mengunduh film India yang anda cari dalam beberapa bahasa seperti Hindi, Punjabi, Tamil, Malayalam dan bahasa lainnya. File film yang anda unduh pun punya ukuran yang kecil banget untuk sebuah file film, yaitu hanya sekitar 60MB saja.

Baca juga  Begini Cara Backup Data di HP Android Paling Mudah dan Efektif

Anda bisa memilih kualitas film yang ingin anda unduh, sesuai dengan kualitas koneksi internet yang tersedia. Dengan kualitas video hingga kualitas HD, aplikasi Spuul juga menyediakan subtitle bahasa Inggris untuk setiap filmnya.

Lionsgate Play

Dan rekomendasi terakhir adalah aplikasi bernama Lionsgate Play. Aplikasi layanan streaming ini persembahan Lionsgate yang merupakan perusahaan produksi asal Kanada yang kerap menghasilkan film-film populer. Lionsgate Play mewadahi banyak sekali koleksi film dan serial. Utamanya, memang konten yang diproduksi oleh Lionsgate sendiri. Menariknya, di Lionsgate Play tak hanya ada koleksi film Hollywood saja. Film-film Bollywood pun hadir untuk meramaikan koleksinya.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi untuk nonton film India di HP Android yang bisa menjadi referensi anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *