6 Aplikasi Rubah HP Android jadi Mirip iPhone, Gratis dan Mudah Di terapkan

0

Apakah anda mencari aplikasi untuk merubah HP android menjadi mirip Iphone, maka anda tepat berada di artikel ini dimana anda bisa menyimak daftar aplikasi yang bisa anda gunakan dan gratis serta mudah untuk diterapkan sebab aplikasi ini akan bekerja secara otomatis.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, android bisa dikatakan sebagai sistem operasi “sejuta umat” yang digunakan oleh berbagai merek HP sehingga tidak heran apabila tampilan android akan sama saja dengan HP lainnya yang menggunakan sistem operasi Android. Jadi apapun merek HPnya seperti Samsung, OPPO, Xiaomi, Realme, dan merek HP lainya yang menggunakan android maka tampilannya pun akan hampir mirip.

Maka oleh karena itu, banyak pengguna HP android yang bosan dengan tampilan android yang itu-itu saja walaupun beralih dari merek HP android satu ke merek HP android lainnya. Namun jangan kuatir, bagi anda yang memiliki masalah yang serupa, anda bisa mencoba menginstal dan menggunakan aplikasi perubah HP android menjadi mirip Iphone.

Namun bukan berarti HP android akan tampak secara fisik mirip dengan Iphone melainkan hanya merubah antar muka dan tampilan sistem dan aplikasi yang ada didalam HP anda. selain itu juga akan memberikan anda beberapa tampilan theme dan wallpaper sehingga HP android anda pun akan tampak seperti Iphone bagi anda yang bosan dengan tampilan android atau untuk sekedar bergaya-gayaan.

Untuk itu kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi untuk merubah HP android menjadi mirip Iphone yang bisa anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Rubah HP Android jadi Mirip iPhone

Aplikasi Rubah HP Android jadi Mirip iPhone

Phone 14 Launcher, OS 16

Rekomendasi aplikasi rubah HP android mirip Iphone yang pertama adalah aplikasi bernama Phone 14 Launcher, OS 16. Aplikasi ini akan membuat perangkat Android milik anda terlihat seperti iPhone seketika. Tepat setelah aplikasi diinstal, ikon aplikasi akan berubah menjadi seperti yang ada di iPhone.

Aplikasi ini memerlukan izin terlebih untuk dapat diluncurkan di HP android anda. Selanjutnya, anda dapat masuk ke pengaturan dan memodifikasi hal-hal, seperti wallpaper, swipe action, lock screen, app lock, scroll effect, dock, notch, dan banyak lagi.

Wallpaper for iPhone 14

Cara termudah untuk memberikan sentuhan iOS ke Android adalah dengan menggunakan salah satu wallpaper yang ada di iOS. Dengan cara ini, anda bisa membuat Android terlihat seperti iOS tanpa mengorbankan pengalaman Android apa pun. Salah satu aplikasi terbaik yang menyediakan wallpaper iOS untuk Android adalah Wallpaper for iPhone 14. Aplikasi ini memiliki banyak koleksi wallpaper gratis berkualitas tinggi dan jernih untuk HP Android.

Lock Screen iOS 15

Agar semakin mirip dengan iPhone, jangan lupa ubah tampilan lock screen HP anda. Ada banyak aplikasi lock screen iOS yang bisa anda unduh di Google Play, dan salah satu yang terbaik adalah Lock Screen iOS 15. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sama, suara yang sama, pengoperasian yang sama, dan gaya notifikasi yang sama seperti iOS.

iCalendar

iCalendar akan memberikan anda kalender seperti yang ada pada iOS 14. Aplikasi ini kompatibel dengan Google Calendar yang memiliki desain sederhana, mudah dibaca, dan dapat diakses dengan cepat.

Secara fungsi, aplikasi ini bisa anda gunakan saat akan menghadiri acara, anda bisa menambahkannya ke dalam kalendar. Selain itu, anda juga dapat mengulang acara dan menambahkan peringatan. Secara umum, ini bukan hanya memuat tampilan kalender mirip dengan yang ada di iOS, tapi juga memberikan banyak manfaat.

Baca juga  Cara Cek Rekening Penipu di CekRekening.id Biar Transaksi Aman

iOS 11 Style – Icon Pack

Cara lain yang relatif mudah untuk membuat perangkat Android menjadi mirip seperti iPhone adalah dengan memodifikasi ikon home dimana terdapat banyak icon pack yang terinspirasi oleh iOS yang dapat anda unduh di Google Play. Salah satu yang terbaik adalah iOS 11 Style – Icon Pack.

iOS 11 Style – Icon Pack menyediakan ikon yang sama persis seperti di iOS. Namun, untuk aplikasi yang tidak ada di iOS, tetap akan ditampilkan dengan ikon Android.

Dynamic Island – dynamicSpot

Dan rekomendasi aplikasi rubah android jadi mirip Iphone terakhir adalah aplikasi bernama Dynamic Island. Aplikasi ini memiliki fitur terbaru dan sangat menarik yang diperkenalkan Apple untuk seri iPhone 14 Pro. Dynamic Island adalah pusat notifikasi dan pintasan ke beberapa aplikasi aktif, seperti timer dan aplikasi streaming musik.

Anda para pengguna Android juga dapat merasakan sensasi menggunakan Dynamic Island lewat aplikasi baru di Google Play Store yang bernama dynamicSpot. Setelah aplikasi terinstal, anda akan diminta untuk memilih aplikasi mana yang diinginkan untuk bekerja dengan dynamicSpot. Kamu juga perlu memberikan izin dynamicSpot untuk mengakses notifikasi serta semua yang ada di layar.

Demikian informasi mengenai aplikasi untuk merubah HP android menjadi mirip Iphone. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *