5+ Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends APK Gratis Serta Legal

Date:

Share post:

Kabar gembira bagi anda para pemain setia game ML atau singkatan populer dari game Mobile Legends, dimana kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi penghasil diamond mobile legends APK yang bisa anda coba secara gratis dan legal.

Jangan mengaku gamers jika anda tidak mengenal game mobile yang satu ini? dimana game dengan nama Mobile legends ini menjadi salah satu game paling populer didunia dengan jutaan pengguna aktif diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan game ini memiliki beragam turnamen game, mulai dari tingkat regional, nasional hingga internasional bagi para pemain pro player.

Jika anda salah satu pemain aktif ML, pastinya anda tidak akan menolak diamon gratis bukan? dimana diamond merupakan mata uang dalam game ini untuk digunakan membeli berbagai item dalam game, mulai dari hero, skin, dan item eksklusif lainnya.

Secara umum, diamond Ml bisa didapatkan dengan membeli diamond dan menukarkan uang asli sesuai dengan jumlah diamond yang diinginkan. Namun ada beberapa cara alternatif lainnya untuk mendapatkan diamond secara gratis.

Dan sesuai dengan judul diatas, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi aplikasi penghasil diamond mobile legends APK yang bisa anda coba untuk mendapatkan diamond secara gratis dan juga legal dan aman.

Aplikasi (APK) Penghasil Diamond Mobile Legends Gratis dan Legal

Aplikasi Penghasil Diamond Mobile Legends APK

JAKPAT

Rekomendasi pertama yang dapat digunakan untuk memperoleh diamond Mobile Legends secara gratis adalah aplikasi bernama adalah JAKPAT atau Jajak Pendapat. Aplikasi ini menawarkan berbagai reward yang dapat anda pilih sendiri. Namun, untuk mendapatkan reward tersebut, anda harus mengisi survei-survei yang tersedia terlebih dahulu.

Baca juga  Begini Cara Mudah Membuat Link Zoom Meeting di Laptop

Setiap survei memiliki jumlah reward berupa poin yang berbeda-beda. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan berbagai hadiah menarik, termasuk pulsa dengan nominal mulai dari Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan sebagainya.

Jika pulsa sudah berhasil anda dapatkan, anda dapat langsung menggunakannya untuk membeli diamond Mobile Legends. Dengan cara ini, sekarang anda dapat memperoleh diamond ML secara gratis.

Cashtree

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Cashtree yang merupakan salah satu aplikasi penghasil pulsa yang memberikan pulsa gratis kepada penggunanya tanpa dipungut biaya. Aplikasi ini akan menampilkan iklan dari berbagai merek saat anda membuka kunci layar HP. Menariknya, setiap tindakan yang diambil (membuka kunci smartphone atau membuka iklan) akan memberikan imbalan berupa nominal cash yang dapat ditukarkan dengan pulsa.

Namun, sayangnya tidak semua iklan yang muncul di layar kunci HP akan memberikan imbalan cash. Keunggulan Cashtree juga terletak pada dukungannya terhadap beberapa operator seperti Telkomsel, Indosat, Axis, XL, Tri, dan Smartfren.

Licorice Indonesia

Aplikasi Licorice sangat cocok bagi mereka yang mencari diamond ML secara gratis. Anda hanya perlu mengisi survei-survei yang disediakan. Setelah mengisi survei, anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan voucher gratis, termasuk voucher diamond ML. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai voucher lainnya, seperti voucher pulsa atau belanja yang menarik.

CashPop

Aplikasi penghasil diamond ML Mobile selanjutnya adalah CashPop. Walaupun mungkin lebih terkenal sebagai aplikasi penghasil pulsa, CashPop juga memberikan diamond Mobile Legends secara cuma-cuma.

Caranya hampir sama dengan aplikasi sejenis, yaitu dengan menukar koin yang diperoleh dari misi-misi yang berhasil diselesaikan. Selain diamond, anda juga dapat memperoleh hadiah lainnya, mulai dari voucher game hingga fitur eksklusif dari game tertentu.

Baca juga  8+ Aplikasi Edit Wajah Glowing Terbaik Untuk Android

YouGov

Aplikasi penghasil diamond ML Mobile terakhir adalah aplikasi bernama YouGov yang merupakan aplikasi survei penghasil uang yang juga dapat digunakan untuk mendapatkan diamond ML gratis. Ada beberapa survei yang dapat anda isi setiap harinya, sehingga memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Dari berbagai ulasan yang tersebar di internet, aplikasi ini terbukti membayar penggunanya, meskipun membutuhkan sedikit waktu. Bayaran yang diperoleh dapat digunakan untuk membeli diamond Mobile Legends.

Sekian informasi tentang rekomendasi aplikasi apk penghasil diamond yang bisa anda coba untuk mendapatkan diamond gratis secara legal dan aman. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...