7 Aplikasi Nonton Drakor Legal Tanpa Menunggu Buffering

Date:

Share post:

Apakah anda mencari aplikasi nonton drakor di perangkat anda? simak rekomendasi aplikasi nonton drakor legal tanpa harus menunggu buffering.

Apabila anda termasuk pecinta film, pastinya anda sudah mengetahui bahwa banyak aplikasi untuk menonton streaming dan mendownload film yang memiliki koleksi lengkap. Pecinta film dapat dengan mudah menonton banyak judul film tanpa harus mendownload setiap film untuk memenuhi kapasitas penyimpanan perangkat mereka.

Walaupun saat ini ada banyak aplikasi untuk menonton film, tetapi untuk keamanan terbaik maka sebaiknya anda harus memilih yang legal sehingga film yang anda tonton berkualitas tinggi dan tidak melanggar hak cipta pembuat film.

Bahkan lebih buruknya, apabila anda salah memilih situs untuk menonton film dan mendownload film dari situs tersebut, file film tersebut mungkin berisi virus yang dapat merusak sistem perangkat anda dan mencuri data penting dari perangkat anda.

Oleh karena itu, kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi untuk menonton drakor legal tanpa buffering, yang dapat anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Nonton Drakor Legal Tanpa Buffering

Aplikasi Nonton Drakor Legal

Netflix

Siapa sih yang tidak mengenal Netflix? dimana platform yang satu ini juga menyediakan banyak drakor di platformnya. Gak cuma drakor, di Netflix ada banyak sekali film, serial, variety show, dokumenter dari beragam negara.

Bahkan di beberapa kesempatan Netflix memproduksi sendiri untuk drakor dan fillmnya. Netflix juga merupakan aplikasi nonton drama korea offline sub Indo. Caranya, download beberapa drakor yang ingin anda tonton sebelum bisa menontonnya secara offline.

Baca juga  8+ Rekomendasi OOTD Cutbray Jeans Wanita, Jadul Tetapi Keren

Harga berlangganan di Netfliix Netflix mulai dari Rp 54.000 hingga Rp 186.000.

We TV

Platform streaming ini berasal dari China, melalui WeTV anda bisa menonton macam-macam serial dari beberapa negara. Tidak hanya itu, anda juga bisa menonton anime. We TV menyediakan koleksi drakor, drama china (dracin), anime, hingga serial Indonesia. Anda dapat mengaksesnya secara gratis untuk percobaan pertama. Selain itu, anda juga bisa berlangganan agar tidak merasakan iklan. Biaya berlangganannya mulai dari mulai dari Rp 25.000/bulan hingga Rp 249.000/tahun.

Viu

Kalau ini bisa dibilang menjadi pelopor platform streaming untuk menonton drakor di Indonesia. Tidak hanya drakor, anda bisa menyaksikan drama Asia, variety show, anime, dan k0onten hiburan lainnya.

Untuk menikmati kualitas aplikasi ini maka anda harus berlangganan. Harga berlangganannya dimulai dari Rp 33.000/bulan, biasanya Viu juga memiliki kode promo untuk mendapatkan potongan harga tiap bulannya.

Disney+ Hotstar

Walaupun tergolong baru, Disney+ Hotstar juga menawarkan beberapa koleksi drakor. Bahkan mereka juga memproduksi sendiri drama mereka. Disney+ Hostar juga memiliki banyak koleksi film dari Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars). Asiknya, anda bisa menonton film jadul sampai serial terbaru di sini. Untuk biaya langganannya yaitu 39.000 hingga Rp 199.000 per tahun.

Iqiyi

Iqiyi juga berasal dari China di bawah naungan Baidu, salah satu perusahaan besar di negara tersebut. Iqiyi juga berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir dan telah memiliki lebih dari 100 juta pelanggan.

Tentu saja di Iqiyi anda bisa menikmati drama Korea terbaru maupun drama lawas. Anda juga bisa menikmatinya secara gratis maupun berlangganan. Biaya langganannya dimulai dari Rp 90.000/bulan hingga Rp 749.000/tahun.

Baca juga  7+ Rekomendasi Dress untuk Acara Perpisahan Sekolah yang Cantik dan Trendy

Catchplay

Walaupun tergolong masih baru, aplikasi nonton drakor selanjutnya yaitu Catchplay. Ada beberapa koleksi drakor di sini, tetapi seringnya drama yang sudah agak lama. Selain drakor, Catchplay lebih berfokus pada film. Untuk menonton filmnya anda harus terlebih dahulu melakukan registrasi. Harga pilihan paketnya dimulai dari Rp 45.000/ bulan.

Vidio

Selanjutnya adalah aplikasi nonton drakor bikinan Indonesia. Vidio pun tidak terbatas untuk menonton drakor saja. Di vidio juga ada koleksi serial drakor dan Asia yang menarik ditonton. Platform ini juga menyediakan beragam tontonan yang menarik. Bahkan streaming sepak bola pun ada. Di Vidio anda bisa menikmati layanan berbayar dan gratis. Untuk harga berlangganannya yaitu dari Rp 19.000/minggu atau Rp 199.000/tahun.

Viki

Viki adalah aplikasi streaming yang menyediakan drama Korea dan Asia secara keseluruhan. Tak hanya drama ada juga film, variety show, hingga konten lainnya. Meskipun terkadang ada beberapa drama Korea yang tidak bersubtitle bahasa Indonesia, namun anda masih bisa menikmati dengan subtitle bahasa Inggris. Biasanya drakor-drakor yang ada di situs ini jarang dimiliki oleh platform streaming lainnya. Harga untuk berlangganan Viki dimulai dari Rp 14.000 hingga Rp 72.000/bulan.

Sekian informasi mengenai aplikasi nonton drakor legal tanpa buffering yang bisa menjadi tempat nonton film atau serial drakor favorit anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...