7 Rekomendasi Aplikasi Jual Beli Rumah Gratis Yang Aman dan Terpercaya

0
Aplikasi Jual Beli Rumah Gratis

Jika anda berencana mencari rumah impian maupun menjual rumah, maka penting bagi anda mengetahui rekomendasi aplikasi jual beli rumah gratis yang aman dan terpercaya untuk anda simak dibawah ini.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana rumah merupakan aset properti yang menjadi idaman banyak orang untuk dimiliki, baik itu untuk ditinggali bersama keluarga tercinta maupun untuk berinvestasi.

Mencari rumah untuk dibeli memang mudah dimana saat ini banyak agen perumahan yang rutin memasarkan rumah-rumah untuk dijual. Namun dalam membeli rumah, maka terdapat sejumlah pertimbangan yang harus di perhatikan, mulai dari harga yang cocok, lokasi rumah, fasilitas rumah, dan lain sebagainya.

Agar pencarian rumah sesuai dengan kriteria bisa dilakukan dengan mudah, maka tidak ada salahnya anda mencoba rekomendasi aplikasi jual beli rumah gratis yang aman dan terpercaya untuk menemukan rumah idaman. Selain itu, aplikasi ini juga cocok digunakan bagi anda yang ingin menjual rumah, baik itu rumah baru maupun rumah bekas.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi jual beli rumah gratis yang aman dan terpercaya untuk anda simak sebagai berikut.

Aplikasi Jual Beli Rumah Gratis

Aplikasi Jual Beli Rumah Gratis

99.co Indonesia

99.co Indonesia adalah situs jual beli properti yang telah hadir sejak 2011 dan setia membantu para penjual dan pencari properti di Indonesia dengan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik. Dari pasang iklan hingga cari properti impian, semua bisa dilakukan dengan mudah di 99.co Indonesia.

Adapun beberapa keunggulan 99.co Indonesia adalah adanya fitur proyek hunian baru yang dibangun pengembang unggulan, fitur pasang iklan gratis, simulasi KPR, dan properti aset bank.

Baca juga  Cara Download Google Meet di HP dan Laptop, Mudah dan Gratis

Rumah123

Rumah123 adalah situs teknologi jual beli properti terdepan di Indonesia yang telah melayani jutaan orang sejak 2007. Sehingga reputasi Rumah123 di dunia properti tanah air tidak perlu diragukan lagi. Kini, Rumah123 hadir untuk membuat “Jual Beli Properti Lebih Mudah” dengan dukungan developer serta agen profesional.

Realoka

Realoka adalah aplikasi Android dan situs yang melayani jual beli rumah secara online. Tidak hanya properti baru, aplikasi ini juga menyuguhkan layanan jual beli properti bekas.

Jadi, jika ingin mencari aplikasi jual beli rumah bekas, Realoka bisa menjadi salah satu opsi. Properti yang ada di Realoka tersebar di beberapa kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi, Tangerang, Depok, Surabaya, Malang, Yogyakarta, dan Pekanbaru. Adapun di Play Store, aplikasi Realoka telah diunduh lebih dari 50 ribu kali dan mendapatkan rating 4.0.

Pashouses.id

Pashouses adalah aplikasi yang akan membantuanda menemukan rumah siap huni yang memiliki dokumen legal lengkap di kawasan Jabodetabek. Aplikasi ini juga memiliki fitur pencarian yang bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti mencari rumah berdasarkan harga, luas tanah, atau luas bangunan.

Lalu, terdapat juga layanan yang memungkinkan untuk melakukan nego terhadap harga rumah dijual, seperti untuk rumah dijual di Jakarta atau rumah dijual di Bogor. Saat ini, di Play Store Pashouses telah diunduh lebih dari 100 kali.

Trovit

Aplikasi jual beli rumah gratis berikutnya yang bisa anda coba adalah Trovit. Mudah, nyaman, dan cepat. Itulah slogan yang diusung oleh Trovit Homes.

Untuk mewujudkan hal tersebut, aplikasi jual beli rumah cepat Trovit menghadirkan sejumlah fitur untuk memudahkan pengguna, seperti pencarian berdasarkan area, filter, dan notifikasi jika rumah impian yang dicari tersedia. Adapun aplikasi Trovit telah mendapatkan rating 4.3 di Play Store dan diunduh 10 juta kali.

Baca juga  Begini Cara Download Musik dan Lagu di TikTok Dengan SSSTiktok

Millennial Property

Millennial Property menjanjikan aplikasi yang bisa mempermudah sewa dan membeli properti. Di aplikasi ini, pengguna bisa menemukan properti yang diincar melalui pencarian pintar dengan filter seperti harga, lokasi, dan jenis properti.

Selain itu, terdapat juga fitur untuk menemukan apartemen untuk tujuan staycation atau liburan. Menariknya, Millennial Property memberikan bonus untuk pengguna yang mengajak pengguna lain bergabung melalui referral. Ketika tulisan ini dibuat, aplikasi Millennial Property telah diunduh lebih dari 1.000 kali dan mendapatkan rating 4.9 di Play Store.

Brighton Real Estate

Brighton, salah satu kantor agen properti terbaik, kini juga memiliki aplikasi khusus untuk Android dan iPhone. Aplikasi jual beli rumah terpercaya ini memungkinkan pengguna menemukan properti yang diincar, lalu langsung chat dengan agen terdekat yang terdaftar di Brighton.

Selain itu, terdapat juga fitur untuk menghitung cicilan KPR agar pengguna memiliki gambaran. Saat tulisan ini dibuat, Brighton Real Estate telah diunduh lebih dari 10 ribu kali di Play Store dan mendapatkan rating 4.8.

Mitula

Mitula Homes adalah aplikasi yang tersedia di 41 negara dan didukung oleh 15 bahasa. Mitula memuat listing properti Indonesia, seperti di Samarinda, Jakarta, Bogor, Medan, Bandung, Semarang, Makassar, Batam, dan Padang.

Sama seperti aplikasi jual beli rumah lainnya, Mitula juga menyediakan fitur pencarian berdasarkan filter tertentu, seperti lokasi, harga, jumlah kamar, dan kamar mandi. Di aplikasi Mitula, anda akan menemukan properti seperti rumah tapak, apartemen, dan tanah. Adapun Mitula Homes telah diunduh sebanyak satu juta kali di Play Store dan mendapatkan rating 3.8.

Sekian informasi tentang aplikasi jual beli rumah gratis yang aman gratis dan terpercaya bagi anda yang mencari rumah atau ingin memasarkan rumah untuk dijual. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  Inspirasi Bisnis di Bidang Pendidikan Dengan Modal Kecil Tetapi Untung Besar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *