8 Aplikasi Edit Foto Makanan Biar Tampil Estetis dan Menggugah Seler

Date:

Share post:

Apakah anda mencari aplikasi edit foto makanan untuk membuat foto makanan anda tampil lebih estetis dan menggugah selera? Maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa anda coba.

Seperti yang kita ketahui bersama dimana saat ini banyak orang menghabiskan waktunya di internet dari mulai sekedar browsing, bermain sosial media, bermain game dan lain sebagainya. Oleh karena itu saat ini tidak bisa dipungkiri bahwa teknologi digital yang sedemikian pesat membuat banyak pekerjaan dan kegiatan menjadi mudah dilakukan tanpa harus meninggalkan tempat duduk.

Bahkan saat ini tentu sudah bukan hal yang mengherankan dimana saat ini mudahnya ditemukan bisnis online yang menjajakan dagangan dan produknya secara online, baik itu marketplace maupun di sosial media.

Salah satu bisnis online yang banyak ditemukan di promosikan secara online adalah bisnis kuliner sebab bisnis ini mudah dilakukan bagi siapa saja yang pintar memasak serta ingin mencari penghasilan tambahan.

Apabila anda salah satu pebisnis kuliner yang kerap berpromosi di sosial media atau di paltform lainnya, maka tentunya penting untuk menampilkan foto makanan yang menarik dengan tujuan memikat hati para pengguna sosial media yang melihatnya dan ingin memesannya.

Cara membuat foto makanan menjadi tampak menarik pun mudah dilakukan dimana saat ini telah hadir beragam aplikasi edit foto makanan yang bisa membantu anda mengedit foto anda menjadi lebih estetis dan menggugah selera. Penasaran? Langsung saja simak panduannya sebagai berikut.

Aplikasi Edit Foto Makanan

Aplikasi Edit Foto Makanan

Camera 360

Walaupun aplikasi ini identik aplikasi kecantikan, tetapi bagi anda anak foodies juga bisa memanfaatkan aplikasi satu ini untuk mengedit makanan juga. Tidak sama seperti aplikasi edit foto lainnya, Camera 360 menyediakan banyak fitur alias tools editing tambahan yang bisa anda gunakan untuk mempercantik foto makanan anda. Contohnya, fitur painting yang bisa bikin efek blur dan animasi pada beberapa bagian foto makanan.

Filter Grid

Aplikasi ini sangat pas untuk anda foodies yang ingin menampilkan foto makanan yang tidak biasa. Ya, dengan aplikasi Filter Grid anda kabarnya bisa mengaplikasikan beberapa filter sekaligus dalam satu foto. Hasilnya, foto makanan anda bakal lebih estetik dan catchy saat dilihat.

VSCO Cam

Aplikasi editing foto VSCO Cam ini sudah sangat populer. Tidak cuma keren digunakan untuk mengedit foto OOTD atau objek alam. Aplikasi VSCO Cam juga pas digunakan untuk mengedit foto makanan anda agar tampak lebih estetik. Banyak pilihan filter yang bisa anda pilih untuk mempercantik foto makanan anda. Bisa dijadikan lebih klasik atau malah lebih futuristik. Ada juga tools editing standar yang bisa anda pilih.

Fotorus

Aplikasi Fotorus ini mungkin solusi buat anda. Menawarkan fitur edit all-in-one, aplikasi ini bisa ‘menyulap’ foto makanan andajadi lebih layak untuk dipamerkan di Instagram. Asyiknya, ada tambahan fitur lain yang pasti akan anda butuhkan juga untuk mengedit foto makanan anda. Seperti fitur kolase, stiker sampai fitur pencerah pun anda temukan di aplikasi ini.

Posterlabs

Daripada upload foto satu-satu ke Instagram, mending anda jadikan satu foto makanan anda dengan aplikasi Posterlabs ini. Aplikasi Posterlabs ini bisa meng-kolase foto makanan anda dengan beragam pilihan gaya. Mulai dari Klasik, Stylish dan Minimalis. Hasilnya, keren dan estetik lah!

Baca juga  Aplikasi Camera Beauty Plus untuk Android Untuk Mempercantik Wajah

Snapseed

Tidak cuma pas digunakan untuk mengedit foto OOTD saja, aplikasi Snapseed juga pas digunakan untuk mengedit makanan anda. Banyak pilihan menu editing atau tools yang bisa anda pilih untuk ‘menyulap’ foto makanan yang biasa saja jadi sangat estetik dan cerah. Dijamin, followers-anda bakal ngiler kalau lihat foto makanan hasil editing dari aplikasi Snapseed.

Lens Distortions

Jika anda pernah memotret makanan tapi hasilnya kurang memuaskan anda, maka aplikasi Lens Distortions memang bisa membantu ‘menyulap’ foto makanan yang kurang layak dipamerkan jadi lebih estetik dan menarik ribuan Like. Terdapat banyak tools editing yang disediakan aplikasi satu ini. Mulai light hits, fog, shimmer atau legacy. Fyi, fitur legacy disini bisa bantu foto anda jadi lebih jernih dan tajam hasilnya.

Sekian informasi mengenai aplikasi edit foto makanan tampil lebih estetis dan menggugah selera sehingga mudah viral dan anda pun bisa menerima banyak pesanan. Selain untuk bisnis, aplikasi diatas juga bisa anda gunakan untuk kebutuhan pribadi bagi anda yang gemar mengupload foto makanan di sosial media. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...

Berapa Biaya Liburan ke Jepang? Ini Rincian dan Prosesnya

Bagi anda yang penasaran berapa biaya liburan ke Jepang untuk jalan-jalan ke negeri sakura ini, maka anda tepat...

8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat,...

7 Rekomendasi Obat Sakit Gigi Ampuh Mengatasi Gigi Berlubang di Apotik

Apabila anda merasakan sakit gigi karena gigi berlubang, maka salah satu cara cepat mengatasinya adalah dengan meminum obat....