5 Aplikasi Cek Unfollow Instagram Untuk Mengetahui Yang Berhenti Mengikuti Anda

Date:

Share post:

Apakah anda merasa follower IG anda berkurang tanpa anda sadari, maka mungkin follower anda berhenti mengikuti akun anda diam-diam. Simak aplikasi cek unfollow Instagram untuk mengetahui siapa saja yang unfollow anda.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, Instagram merupakan salah satu sosial media terpopuler di tanah bahkan dunia dimana sosial media dengan logo kamera ini memiliki jutaan pengguna aktif yang setiap hari login dan membagikan foto dan video di IG.

Tentunya kepopuleran Instagram bukan tanpa alasan dimana IG sendiri dikenal sebagai salah satu sosial media yang kaya akan fitur dan selaku memperbaharui fitur-fitur mereka sehingga tidak akan ketinggalan trend kekinian.

Jika anda pengguna IG, pastinya senang apabila anda memiliki banyak follower dimana artinya akun anda banyak disukai orang, anda memiliki banyak teman dan bahkan anda bisa menjadi selebgram dan influencer serta mulai bisa menghasilkan uang dengan mudah dari IG.

Tapi pernahkah anda menemukan follower anda berkurang secara tiba-tiba tanpa anda sadari dan anda penasaran siapa saja yang berhenti mengikuti akun anda. Maka anda tidak perlu penasaran lagi sebab anda bisa mencoba menggunakan aplikasi cek unfollow Instagram untuk mengetahui siapa saja yang unfollow anda yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Cek Unfollow Instagram

Aplikasi Cek Unfollow Instagram

Follower Tracker for Instagram

Rekomendasi aplikasi pertama adalah Follower Tracker for Instagram yang dapat melacak siapa saja yang mengikuti maupun berhenti mengikuti. Selain mengetahui daftar akun yang tidak mem-follow back, aplikasi ini juga memudahkan pengguna melihat siapa saja yang memblokirnya.

Baca juga  Begini Cara Mengatur Refresh Rate HP Xiaomi Agar Bisa Sesuai Konten

FollowMeter for Instagram

FollowMeter dapat digunakan untuk mengelola akun Instagram dengan mudah. Aplikasi ini bisa memantau orang yang berhenti mengikuti, pertumbuhan pengikut, tampilan cerita, dan kinerja postingan Instagram. Maka dari itu, pengguna FollowMeter dapat mengetahui akun yang paling banyak melihat cerita atau menyukai postingan hingga memblokir anda. Daftar akun yang tidak mengikuti kembali juga dapat terlihat melalui aplikasi tersebut.

Followers & Unfollowers

Followers & Unfollowers merupakan aplikasi yang dapat melacak siapa saja yang mengikuti maupun berhenti mengikuti di Instagram. Selain itu, aplikasi ini memberi laporan terperinci tentang pengikut bersama dan membantu menemukan orang-orang yang tidak mengikuti kembali. Tidak berhenti di situ, Followers & Unfollowers memudahkan pengguna untuk berhenti mengikuti tanpa batas hingga 50 orang sekaligus di Instagrama

Unfollow Users

Unfollow Users tidak hanya dapat melacak non-pengikut, tetapi juga berhenti mengikuti satu pengguna atau berhenti mengikuti beberapa pengguna sekaligus. Tak tanggung-tanggung, aplikasi ini dapat membatalkan mengikuti 60 hingga 200 akun sekaligus dalam satu jam.

Aplikasi dengan UI yang sederhana tersebut diklaim dapat membuat pengguna lebih mudah mengelola akun Instagram miliknya. Seluruh fitur yang telah dijelaskan dapat dinikmati secara gratis di Unfollow Users.

IgCops

IgCops adalah tempat terpadu untuk memeriksa banyak statistik tersembunyi tentang Akun Instagram Anda. Aplikasi ini dapat melacak siapa sjaa yang berhenti mengikuti Anda, pengikut yang Anda peroleh, pengikut bersama, dan masih banyak lagi.

Namun yang terbaik dari semuanya, IgCops melakukan semua pekerjaan berat untuk anda secara diam-diam di latar belakang karena pengguna tidak perlu menyinkronkan data secara manual setiap kali membuka aplikasi. Selain itu, berhenti mengikuti orang yang tidak mengikuti kembali hanya dengan memilihnya dan membiarkan aplikasi ini yang bekerja secara otomatis.

Baca juga  Begini Cara Scan Dokumen, Foto, Ijazah, KTP di HP Android Dengan Mudah

Demikian informasi mengenai plikasi cek unfollow Instagram untuk mengetahui siapa saja yang unfollow anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...