7 Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik, Bebas Browsing Tanpa Kena Blokir

Date:

Share post:

Anda sedang browsing dan tidak bisa membuka situs yang anda inginkan? tenang dan jangan panik, sebab anda bisa mencoba aplikasi browser anti blokir terbaik yang akan kami bagikan kali ini.

Gagal membuka situs ketika browsing pastinya bukanlah hal yang menyenangkan bukan? apalagi situs tersebut menjadi situs favorit anda atau anda ingin mendapatkan informasi atau hiburan dari situs tersebut.

Hal ini umum terjadi sebab pemerintah sendiri giat melakukan blokir-blokir situs yang melanggar kebijakan pemerintah dan juga menyajikan informasi hoaks serta menyimpan. Tidak hanya pemerintah, provider internet pun tidak jarang melakukan blokir situs yang tidak sesuai dengan kebijakan mereka atau berhubungan dengan permasalahan bisnis.

Namun jangan kuatir sebab bagi anda yang menemukan masalah serupa dan tidak bisa mengakses situs yang anda inginkan maka anda bisa mencoba menggunakan aplikasi browser anti blokir terbaik yang akan kami bagikan kali ini dimana anda bisa bebas browsing tanpa perlu takut akses anda dibatasi dan terkena blokir.

Penasaran? tanpa basa-basi lagi, simak aplikasi browser anti blokir terbaik yang bisa anda pilih sebagai berikut.

Aplikasi Browser Anti Blokir Terbaik

Aplikasi Browser Anti Blokir

Proxy Surf

Seperti namanya, aplikasi browser anti blokir ini memiliki proxy yang dapat membuka situs terblokir. Maka dari itu, anda tidak perlu repot-repot lagi memasang VPN di HP anda. Sementara jika menggunakan layanan premium, anda bisa menggunakan server proxy SSL sehingga bisa lebih aman dan cepat ketika menjelajahi berbagai situs di internet.

Baca juga  6+ Aplikasi Sadap Android, Mudah dan Aman

Opera Browser

Opera Browser memiliki berbagai fitur canggih, termasuk VPN gratis, pemblokir iklan, dan QR code. Opera Browser tersedia untuk berbagai perangkat, termasuk Android, iPhone, PC, dan komputer.

Puffin

Puffin adalah aplikasi browser yang dapat membuka situs web desktop di perangkat mobile. Teknologi cloud-based browsing memungkinkan Puffin untuk membuka situs web secara cepat dan aman, bahkan di perangkat dengan spesifikasi rendah.

Yandex

Yandex adalah peramban web asal Rusia yang banyak digunakan karena fiturnya yang memungkinkan akses ke konten yang tidak sesuai untuk semua umur tanpa pengaturan privasi. Hal tersebut sangat berbeda dengan peramban web seperti Google Chrome atau Mozilla Firefox yang memiliki pengaturan filter konten. Yandex dapat digunakan melalui browser atau dengan mengunduh aplikasinya dari Google Play Store.

UC Browser

UC Browser adalah aplikasi peramban yang dapat digunakan untuk mengakses situs-situs yang telah dibatasi oleh pemerintah. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur pendukung, termasuk VPN bawaan secara gratis. VPN ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs-situs yang telah dibatasi dengan menggunakan alamat IP yang berbeda.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan banyak fitur pendukung lainnya, seperti mode pengunduhan cerdas, incognito browsing, mode malam, mode penjelajahan cepat, pemblokiran iklan, dan penghemat data.

Blue Proxy

Blue Proxy adalah peramban yang dapat digunakan untuk mengakses situs-situs yang telah dibatasi di Indonesia dan melindungi privasi saat online. Browser ini dilengkapi dengan fitur VPN bawaan yang memungkinkan pengguna untuk mengakses situs-situs yang telah dibatasi dengan menggunakan alamat IP yang berbeda. Selain itu, peramban ini juga memiliki mode penyamaran atau incognito yang dapat digunakan untuk menyembunyikan riwayat penjelajahan.

Baca juga  5+ Cara Edit Foto Jadi Avatar AI Yang Sedang Viral

BF Browser Anti Blokir

BF Browser adalah salah satu apk anti blokir terbaik dan terfavorit di kalangan warganet Indonesia. Kelebihan aplikasi ini adalah desainnya yang bagus dan sangat user friendly. Dengan begitu, anda pun tidak akan kesulitan untuk mengakses situs yang diblokir provider atau Kemkominfo.

Demikian informasi mengenai aplikasi browser anti blokir terbaik yang bisa anda gunakan untuk membuka situs-situs yang tidak bisa anda akses. Gunakan dengan bijak dan juga berhati-hati dalam memasuki situs yang terblokir sebab pastinya ada alasan dibalik diblokirnya situs tersebut.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...