5+ Aplikasi Android Untuk Desain Baju Kaos Kembaran (Couple) dengan Pasangan

0
aplikasi android untuk desain baju kaos kembaran

Bagi anda yang ingin tampil romantis dan setema dengan pasangan tercinta anda, maka anda bisa mencoba menggunakan aplikasi android untuk desain baju kaos kembaran atau couple bersama pasangan sehingga anda pun akan tampak serasi ketika sedang keluar bersama-sama.

Melihat pasangan menggunakan baju kembaran atau couple tentunya telah menjadi hal yang lazim ditemukan di berbagai tempat bukan? mulai di moll, di cafe, di tempat wisata dan lain sebagainya. Hal ini memang umum dilakukan para pasangan untuk mengekspresikan hubungan mereka melalui baju.

Desain baju couple atau kembaran bisa dibuat dengan berbagai tema sesuai dengan keinginan pasangan tersebut, mulai dari nama pasangan, tanggal jadian, quotes, dan lain sebagainya.

Bagi anda yang berminat untuk membuat baju kembaran bersama pasangan anda tercinta tetapi tidak mengerti desain, maka anda tidak perlu kuatir sebab anda bisa memanfaatkan aplikasi desain baju kaos langsung dari Hp android anda. Dengan begitu, anda pun bebas berkreasi membuat baju kembaran yang unik dan seperti anda inginkan.

Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi android untuk desain baju kaos kembaran atau couple bersama pasangan yang bisa anda simak dibawah ini.

Aplikasi Android Untuk Desain Baju Kaos Kembaran dengan Pasangan

T Shirt Design – T Shirts Art

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini cocok untuk anda yang sedang ingin mendesain pakaian atau membuat baju. Dalam hitungan menit, anda bisa merancang kaos sendiri dengan sangat mudah. Ada banyak elemen visual yang dapat anda kreasikan, seperti warna yang beragam, desain stiker yang menarik, bentuk-bentuk geometri, berbagai model kaos, hingga tekstur yang beragam.

Baca juga  4+ Cara Menambah Twitter Followers Gratis Terbaru dan Mudah

Di aplikasi desain baju ini anda bisa dengan bebas menambahkan tulisan sesuka hati pada desain baju yang anda buat. Setidaknya, ada lebih dari 50 jenis tipografi yang bisa dicoba. Anda juga bisa menempelkan foto kucing kesayanganmu di baju dengan fitur impor gambar. Selain itu, anda pun bisa menambahkan efek pada foto tersebut, sebelum disisipkan ke desain baju.

Setelah desain selesai, anda tinggal menyimpannya ke smartphone, lalu membawanya ke tukang sablon atau percetakan. Anda juga bisa membagikan ke teman-temanmu di media sosial, seperti Facebook, Instagram, ataupun WhatsApp.

Canva

Canva merupakan salah satu aplikasi desain grafis yang sangat populer dan sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Google Playstore. Selain untuk menyunting foto dan membuat desain media sosial, aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk membuat desain baju.

Anda bisa mulai dengan menulis “T-shirts” di bagian kolom pencarian, dan membuat desain dari awal atau menggunakan berbagai contoh gambar di Canva sebagai inspirasi. Tersedia banyak tipografi, warna, ilustrasi, ikon, hingga stiker untuk mempercantik desain baju anda.

Jika sudah puas dengan hasilnya, simpan desain dengan resolusi tinggi atau format PDF ke HP. Anda juga bisa mencetak desain baju melalui Canva, dengan berbagai pilihan warna dan ukuran.

T-Shirt design – OShirt

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Oshirt memungkinkan anda untuk mendesain sekaligus mencetak baju dalam satu aplikasi. Baik untuk keperluan bisnis pribadi, acara kantor, ulang tahun, hari raya, liburan bersama, ataupun kebutuhan lainnya, anda bisa mendesain baju dengan berbagai elemen grafis di aplikasi ini.

Pilih kaos, jaket, baju hangat, baju anak, hingga baju baseball dengan berbagai ukuran dan lebih dari 30 pilihan warna. Ada berbagai fitur menarik yang bisa dicoba, seperti menambahkan foto, emoji, tulisan, hingga efek-efek menarik.

Baca juga  Cara Agar Story WA Tidak Buram dan Tampilan Lebih Jernih

Gunakan imajinasi ada untuk membuat desain baju terbaik. Kemudian aplikasi desain baju ini akan membantumu dalam masalah percetakan, dengan biaya tambahan tidak lebih dari US$25 atau setara Rp388 ribu.

Mockup Creator

Dan rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Mockup Creator yang akan memudahkan anda dalam membuat desain kaos dengan cepat. Hanya dalam hitungan menit saja, desain anda bisa selesai. Aplikasi ini cocok untuk siapa pun yang ingin membuat desain kaos, baik untuk digunakan sendiri, untuk dijual kembali, ataupun untuk acara tertentu.

Mirip seperti aplikasi desain baju lainnya, anda bisa dengan mudah menambahkan tulisan, gambar ataupun foto. Sesuaikan ukuran dan posisinya untuk mendapatkan desain yang sempurna. Keunggulan lain yang ditawarkan adalah “AI Background Remover” untuk menghilangkan latar belakang, sehingga gambar atau fotomu menjadi transparan dan lebih terlihat apik saat disisipkan ke desain baju.

Selain baju, anda juga bisa membuat desain cangkir, tas, topi, hingga pajangan dinding.

T-shirt design – Snaptee

Rekomendasi aplikasi desain baju terakhir dala daftar ini adalah Snaptee, yang memungkinkan anda membuat desain baju sendiri melalui HP. Walaupun tidak punya pengalaman sebagai perancang busana, anda bisa membuat desain kaos menggemaskan yang serasi dengan pasangan dengan berbagai fitur yang mudah digunakan.

Dengan begitu, anda akan memiliki kaos unik yang tidak dimiliki siapa pun, hanya kalian berdua saja. Ada banyak fitur yang ditawarkan Snaptee, di antaranya beragam warna dan tipografi, berbagai pilihan model baju, format gambar menarik untuk contoh desain, hingga integrasi dengan Instagram. Anda juga bisa membuat desain kolaborasi bersama teman dengan fitur “Remix”.

Sekian informasi tentang aplikasi android untuk desain baju kaos kembaran atau couplle dengan pasangan sehingga anda bisa tampak serasi ketika berjalan bersama ditempat-tempat favorit anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Baca juga  2 Cara Mengunci Aplikasi di HP Android, Dengan atau Tanpa Aplikasi Tambahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *