9+ Aplikasi auto like untuk Instagram Penambah Like Otomatis

Date:

Share post:

Rasanya hampir semua pengguna IG yang menginginkan akun IGnya memiliki banyak like. Khususnya bagi yang berminat menjadi selebgram atau mengembangkan bisnis online di Instagram. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan aplikasi autolike untuk instagram penambah like otomatis.

Siapa yang tidak suka foto Instagram-nya banyak yang nge-like? Dimana hal tersebut bisa berarti banyak yang menyukai akun anda yang bisa dari konten-konten menarik anda, atau brand personal dan brand bisnis yang populer membuat banyak orang yang biasanya mengelike sebuah akun.

Maka dari itu tidak heran apabila dikatakan jumlah like atau jumlah follower di Instagram merupakan salah satu tolak ukur sebuah kepopuleran sebuah akun Instagram dimana jumlah like dan jumlah follower merupakan indikator penting seberapa pengguna lain menyukai postingan anda maupun profil akun Instagram anda. Maka dari itu, tidak heran apabila berbagai macam cara dilakukan agar Instagram memiliki banyak follower dan banyak like.

Pada dasarnya, untuk mendapatkan banyak like atau follower di Instagram sebenarnya sangat mudah sebab yang perlu anda lakukan hanya rutin mengupload konten yang berkualitas dan menginspirasi baik itu dalam bentuk foto maupun video. Dengan begitu jumlah like postingan di Instagram anda akan cepat naik begitu pula dengan follower akun Instagram anda.

Akan tetapi apabila anda masih kesulitan mengumpulkan like dan follower Instagram, maka salah satu solusi yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan aplikasi auto like untuk Instagram untuk “menggiring” like secara otomatis ke postingan yang ingin anda tambahkan jumlah likenya. Walaupun hal ini hanya terlihat membuat akun anda “seolah-olah” populer tetapi sisi positifnya bisa menjadi “pengundang” pengguna lain untuk memfollow akun anda secara asli dan natural.

Baca juga  Cara Bayar TikTok Shop Melalui ShopeePay, DANA, Gopay, dan OVO

Tanpa basa-basi lagi, simak rekomendasi aplikasi autolike untuk instagram penambah like otomatis yang bisa catat sebagai berikut.

Aplikasi auto like untuk Instagram Penambah Like Otomatis

Aplikasi auto like untuk Instagram

Likes hash

Untuk rekomendasi aplikasi auto like Instagram yang pertama adalah aplikasi bernama Likes hash sebagai aplikasi auto like Instagram. Dengan tampilan yang sederhana, pengguna harus menonton video iklan untuk mendapatkan balasan like pada foto Instagram. Semakin banyak video yang ditonton maka semakin banyak pula like.

Like4Like

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Like4Like dimana aplikasi ini bekerja secara otomatis alias auto like. Dengan menggunakan aplikasi ini, anda tidak perlu repot-repot membuka aplikasi ini berulang kali untuk mendapatkan like dimana untuk mendapatkan like, nantinya akan terdapat misi berupa melihat video iklan pada aplikasi tersebut. Anda cukup pastikan menonton video tersebut untuk mendapatkan poin yang bisa dijadikan penambah like foto Instagram anda.

Top Tags for Likes

Kemudian anda bisa menambah like pada foto anda di Instagram melalui Top Tags for Likes. Hampir sama dengan aplikasi lainnya, metode penambah like pada aplikasi ini dengan cara mencantumkan tagar atau hashtag yang sedang populer pada postingan Instagram anda.

Tagify

Selanjutnya aplikasi penambah like satu ini berbeda dengan kedua aplikasi di atas. Pasalnya, Tagify memiliki banyak hashtag di dalam aplikasi. Dengan memilih hashtag yang banyak dicari, anda berpotensi untuk mendapatkan banyak like.

Real Followers & Likes

Selain handal dalam menambahkan like, aplikasi ini juga bekerja untuk meningkatkan followers kamu, lho. Untuk mendapatkan like, kamu harus mengumpulkan koin dengan cara menonton video iklan terlebih dahulu. Selain untuk memperoleh follower dan like, kamu juga bisa memperbanyak komen di postingan kamu menggunakan aplikasi ini.

Baca juga  Begini Cara Nonton Film di Telegram, Mudah dan Gratis

Likulator

Sesuai dengan namanya, anda bisa menggunakan aplikasi ini sebagai penambah like berbasis kalkulator. Untuk memperoleh like banyak, anda diharuskan untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Selebihnya, anda juga akan ditampilkan grafik mengenai penambahan atau pengurangan like pada tiap postingan Instagram anda.

TrackPro

TrackPro juga bisa menjadi aplikasi auto like yang andal. Ada ketentuan yang harus dilakukan untuk anda mendapat like pada foto kamu di IG, seperti ada foto atau konten tertentu pada Instagram yang harus anda like. Dengan aplikasi ini, anda akan berpotensi menambahkan like, komen, hingga follower.

Likes+

Rekomendasi aplikasi selanjutnya adalah aplikasi bernama Likes+. Dengan pengunduh lebih dari satu juta, aplikasi ini cukup dipercaya bagi anda yang ingin menambah like pada foto yang di-posting di Instagram.

Hashtags Manager for Followers

Dan aplikasi auto like yang terakhir adalah aplikasi bernama Hashtags Manager for Followers juga bisa menjadi opsi lain untuk menambahkan like foto di Instagram. Sesuai dengan namanya, anda bisa mencari hashtag yang lagi nge-trend agar anda bisa mengaplikasikannya pada caption. Dengan ini, anda akan kedapatan banyak like. Selain untuk Instagram, aplikasi ini juga menyajikan hashtag terpopuler dari Facebook, Twitter, hingga YouTube.

Demikian informasi mengenai aplikasi auto like untuk instagram untuk menambah like secara otomatis untuk postingan di IG anda yang bisa anda gunakan untuk menumbuhkan follower dengan cepat dan instan. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Liburan Pertama Kali ke Bali? Ini Tips agar Tidak Boros

Ini pertama kali anda berencana liburan ke Bali, maka anda harus memiliki panduan agar liburan anda tetap menyenangkan...

6+ Jenis Plafon Rumah Minimalis dan Tips Memilihnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi mengenai jenis-jenis plafon rumah minimalis beserta tips memilih plafon yang...

8+ Spot Wisata Pantai Dekat Bandung Untuk Liburan Asik

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi spot wisata pantai dekat Bandung untuk liburan asik dan menyenangkan. Walaupun...

5 Penyebab Kenapa Bau Mulut Walaupun Sudah Sikat Gigi

Anda merasakan mulut anda berbau tidak sedap walaupun sudah rutin menyikat gigi? Agar anda tidak bingung, kali ini...