8+ Game FPS Offline Seru dan Terbaik di HP Android

Date:

Share post:

Apakah anda mencari rekomendasi game FPS offline seru dan terbaik di HP android? maka anda tepat menemukan artikel ini dimana anda bisa menyimak beberapa rekomendasinya dibawah ini.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama, game FPS merupakan salah satu genre game yang memiliki banyak peminat dimana game ini dirasakan lebih seru dan memiliki kesan seperti asli pada dunia nyata. FPS sendiri adalah merupakan sebuah singkatan yang berarti first person shooter yang biasanya merujuk kepada dunia game.

Game first person shooter merupakan sebuah game action yang menggunakan senjata, umumnya didominasi dengan senjata tembak peluru. Selain itu penyebutan istilah first person ini juga merujuk kepada tampilan in gameplay-nya.

Bermain game FPS, maka anda akan bermain seolah-olah berperan sebagai karakter di game tersebut dengan sudut pandang orang pertama yang berarti anda memiliki pandangan layaknya manusia pada umumnya. Game-game yang bertemakan FPS seperti Counter Strike, Valorant, Apex Legends, dan lain sebagainya. Tapi terkadang di dalam game FPS juga terdapat istilah third person shooter (TPS).

Karena Game FPS bisa menjadi pilihan anda yang sedang mencari game seru dan tidak membosankan, maka kali ini kami akan membagikan rekomendasi game FPS offline seru dan terbaik di HP android yang bisa anda mainkan game tanpa perlu khawatir akan menguras kuota internet. Simak daftarnya sebagai berikut.

Game FPS Offline Seru

Game FPS Offline Seru

Squad Strike 3

Squad Strike 3 memiliki gameplay yang mirip dengan game PC tersebut. Di game ini, anda bisa bermain di kubu teroris maupun tim penyelamat, pastinya sama-sama asyik dan menegangkan. Squad Strike 3 juga sudah didesain menggunakan teknologi 3 Dimensi (3D), pastinya lebih baik dibandingkan dengan seri Squad Strike sebelumnya. Selain bisa dimainkan offline, Counter Strike 3 juga bisa dimainkan online multiplayer bersama player lain dari seluruh dunia.

Baca juga  6+ Game JRPG dengan Visual Keren dan Story Menarik

Cover Fire

Sepertinya belum ada game FPS offline yang bisa menyaingi kualitas dari Cover Fire, terutama soal gameplay dan grafisnya. Selain gameplay yang penuh aksi menegangkan, grafik yang diusung oleh game ini patut diacungi jempol.

Semua detail di dalamnya, mulai dari karakter, environment, efek peluru dan darah, didesain dengan sangat realistis. Di dalam game ini, anda akan berperang sebagai tentara serbu dengan target yang sudah ditentukan, namun terkadang ada misi dimana anda harus menjadi sniper maupun bomber.

Real Commando Secret Mission

Real Commando Secret Mission bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda sedang mencari game FPS offline yang ringan. Meskipun ringan, developer game ini tetap tidak melupakan kualitas grafiknya, yang tidak jauh beda dengan game FPS online lainnya.

Di game ini, anda bisa mencoba menyelesaikan sekitar 15 misi yang berbeda dan menantang. Berbeda dengan game FPS lainnya, tidak ada senjata melee di Real Commando Secret Mission, jadi anda hanya bisa menggunakan senjata api sebagai senjata utama dan sampingan.

DEAD TRIGGER

DEAD TRIGGER adalah game FPS offline untuk android yang dikembangkan oleh Madfinger dan mengusung tema zombie. Di dalamnya, anda akan menjadi seorang survivor di tengah dunia yang hancur akibat zombie apocalypse.

Game FPS 3D ini sangat rekomendasi jika anda mencari game FPS yang tidak ribet. Ada banyak level yang bisa coba ditaklukkan, dimana setiap level anda harus menembaki gelombang zombie yang terus berdatangan. Selain itu, terdapat banyak pilihan senjata yang powerfull, melee atau senjata api, yang bisa anda gunakan untuk menumpas zombie hingga tidak bersisa.

The Walking Zombie 2

The Walking Zombie 2 adalah game kombinasi FPS dan RPG offline, yang dikembangkan oleh Alda Games dan telah dimainkan oleh jutaan orang di Android. Di game ini, anda akan berperang sebagai manusia yang dilahirkan di dunia zombie dan harus berperang dengan mereka.

Baca juga  Rekomendasi Film Horor di Netflix yang Bikin Merinding, Wajib Nonton

Terdapat banyak macam pilihan senjata yang akan membantu anda bertahan dari serangan zombie yang mematikan. Selain gameplay-nya yang adiktif, game ini juga memiliki grafik yang realistis, dengan tema retro yang bikin kangen masa lalu.

LONEWOLF

Game LONEWOLF

LONEWOLF adalah game FPS offline yang hanya boleh dimainkan oleh gamer yang berumur 17 tahun ke atas karena akan banyak adegan kekerasan dan kebrutalan yang terjadi di dalamnya. Di game ini, anda akan berperang sebagai Lonewolf, sniper jago yang direkrut oleh The Assembly.

Tugas anda adalah menghabisi target-target yang berseberangan dengan kepentingan organisasi tersebut. Meski memiliki gameplay sederhana, game ini tetap menantang karena anda diharuskan menghabisi target dalam sekali percobaan.

N.O.V.A Legacy

Anda akan merasa familiar dengan N.O.V.A Legacy jika pernah memainkan Modern Combat 5, karena sangat mirip dari segi style dan gameplay. Game yang dikembangkan oleh Gameloft ini menghadirkan peperangan antar umat manusia dengan pasukan luar angkasa, termasuk alien.

Anda tidak perlu bingung ketika memainkan game ini, karena ada tutorial yang panjang dan detail di awal-awal permainan. Jadi setelah selesai melakukan tutorial, anda akan paham dan bisa menguasai permainan sehingga bisa mengalahkan pasukan luar angkasa dengan mudah.

Dead Effect 2

Game FPS selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Dead Effect 2, yang akan mengajak Anda menjalani aksi tembak-tembakan menegangkan di pesawat luar angkasa. Game garapan BadFly ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya, tentunya dengan story berbeda dan grafis yang lebih baik.

Di dalam game ini, Anda akan bertempur melawan berbagai musuh, mulai dari manusia, zombie hingga mutan. Tugas Anda hanya satu, yaitu tidak membiarkan mereka menang dan menguasai pesawat luar angkasa tersebut.

Baca juga  7 Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Saat Ini

Z.O.N.A Shadow of Lemansk

Z.O.N.A Shadow of Lemansk

Dan terakhir, game FPS offline yang kami rekomendasikan pada daftar ini adalah game berjudul Z.O.N.A Shadow of Lemansk, yang hadir dengan gameplay adiktif dan grafik yang memukau. Sangat jarang game offline yang memiliki kriteria semacam ini.

Di Z.O.N.A Shadow of Lemansk, anda akan berperan sebagai manusia yang dilahirkan tepat sebelum bumi mengalami kehancuran. Musuh yang harus anda hadapi adalah monster, yang harus ditumpas seluruhnya agar bisa melanjutkan kehidupan.

Demikian informasi mengenai game FPS offline seru dan terbaik di HP android. Semoga berguna dan bermanfaat. Kini dengan daftar game diatas, anda bisa memainkan ragam game seru tanpa perlu takut kuota internet anda terkuras, atau sinyal internet anda sedang tidak stabil.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...