7 Karakter Genshin Impact Gratis dan Cara Mendapatkannya

0
Karakter Genshin Impact Gratis

Apakah anda pemain setia game Genshin Impact? Simak karakter Genshin Impact gratis dan cara mendapatkannya yang bisa anda simak pada artikel kami kali ini.

Genshin Impact merupakan sebuah game free-to-play action yang pertama kali dirilis pada 28 September 2020. Perilisan game Genshin Impact dapat anda temukan di beberapa platform berbeda, seperti PlayStation 4, Windows, iOS, dan Android.

Game Genshin Impact sendiri merupakan game rilisan miHoYo Studio dengan tema open world. Adapun alasan terfavorit kenapa banyak orang yang menyukai game Genshin Impact karena alur ceritanya yang unik dan tidak membosankan. Maka tidak heran, walaupun umur game ini termasuk game baru, banyak orang yang telah mencari-cari action figure Genshin Impact sebagai koleksi.

Sekedar informasi, Genshin Impact saat ini telah memiliki puluhan karakter yang bisa didapatkan oleh para pemain game ini sejak diluncurkan pada 2020. Walaupun sebagian besar karakter tidak bisa didapatkan secara gratis dan harus harus didapatkan dengan cara gacha atau di event tertentu.

Namun bagi anda yang termasuk para pemain baru dan tergolong pemula, anda bisa mendapatkan beberapa karakter game gratis di awal-awal permainan. Para karakter tersebut tidak termasuk karakter utama yang bisa pemain dapatkan yaitu si kembar Aether atau Lumine yang kemudian disebut Traveler.

Lalu apa saja karakter yang bisa pemain Genshin Impact bisa dapatkan secara gratis? anda bisa menyimaknya sebagai berikut.

Karakter Genshin Impact Gratis

Karakter Genshin Impact Gratis

Xiangling

Karakter Genshin Impact gratis pertama adalah karakter bernama Xiangling yang menjadi salah satu karakter favorit Genshin Impact. Istimewanya, karakter ini bisa didapatkan secara gratis, namun ada syaratnya adalah pemain harus mencapai adventure rank 20 dan menyelesaikan Spyral Abyss Floor 3, Chamber 3. Xiangling sebagai karakter bertipe Pyro, memiliki skill yang efektif untuk menghabisi musuh dengan cepat sehingga karakter Xiangling ini direkomendasikan untuk dikembangkan levelnya oleh pemain.

Baca juga  7+ Rekomendasi Game Bus Simulator Seru dan Terbaik di Android

Amber

Amber merupakan karakter pertama yang bertemu dengan Traveler. Amber juga merupakan karakter gratis pertama yang akan pemain dapatkan. Sayangnya, Amber dianggap sebagai salah satu karakter paling lemah dan jarang dikembangkan levelnya oleh para pemain. Amber adalah karakter Pyro jarak jauh dengan panah api sebagai senjatanya dan akan menemani Traveler di misi-misi awal ketika Traveler baru saja tiba di Monstadt.

Lisa

Lisa menjadi salah satu karakter gratisan lainnya yang muncul pada cerita prolog Genshin Impact. Dia merupakan karakter bertipe Electro Sub DPS yang cukup bisa diandalkan. Namun, Lisa tidak direkomendasikan untuk dikembangkan (build) karena kamu sebagai pemain nantinya bisa mendapatkan karakter Electro lain yang kualitasnya jauh lebih baik.

Collei

Collei menjadi karakter terbaru yang bisa didapatkan secara gratis setelah menyelesaikan tantangan misi. Pemain harus mencapai adventure rank 20, lalu menyelesaikan Spyral Abyss Floor 4, Chamber 3. Collei merupakan karakter Dendro dengan senjata bow alias panah. Dia adalah salah satu karakter terbaik di Genshin Impact yang disandingkan dengan Yaoyao dan Nahida.

Kaeya

Kaeya adalah karakter gratisan yang bisa pemain dapatkan setelah menyelesaikan quest Crash Course. Kaeya adalah karakter Cyro yang berfungsi sebagai Sub DPS. Kaeya akan sangat berguna di awal-awal permainan karena memberikan damage yang cukup signifikan saat dalam pertarungan. Kaeya adalah karakter Genshin Impact yang cukup kuat, namun, kurang populer karena popularitasnya kalah oleh karakter dengan kekuatan serupa seperti Rosaria, Layla, dan Ganyu.

Noelle

Noelle sebenarnya tidak sepenuhnya gratis. Namun, pemain dijamin akan mendapatkannya lewat pembelian di banner Beginner’s Wish. Banner tersebut hanya bisa dibeli sekali oleh para pemain baru di Genshin Impact. Noelle adalah karakter yang bertarung menggunakan pedang dan memiliki kemampuan yang berfokus pada pertahanan dan penyembuhan.

Baca juga  6+ Game Zombie Android Terbaik Offline dan Online Yang Seru

Barbara

Dan karakter Genshin Impact terakhir yang bisa anda dapatkan adalah karakter bernama Barbara. Karakter ini menjadi karakter gratis pertama yang bisa didapatkan di luar cerita prolog. Untuk mendapatkannya, pemain harus mencapai adventure rank 18 dan menyelesaikan quest A Long Shot. Adapun kemampuan Barbara yang sangat berguna adalah kemampuan healing bagi dirinya sendiri dan karakter lain saat pertarungan. Jadi, Barbara adalah karakter yang direkomendasikan untuk dikembangkan levelnya oleh pemain.

Demikian informasi mengenai karakter Genshin Impact gratis dan cara mendapatkannya. Dari beberapa daftar diatas, adapun karakter yang paling direkomendasikan adalah karakter Xiangling yanh harus dikembangkan levelnya. Mengapa demikian? sebab karakter ini memiliki reputasi yang sangat baik di kalangan pemain Genshin Impact karena masuk dalam jajaran karakter game dengan tier atas. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *