7+ Aplikasi Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia

Date:

Share post:

Bagi anda pecinta film atau serial, maka jangan lewatkan daftar 7 aplikasi nonton film gratis dengan subtitle Indonesia yang akan kami bagikan kali ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, di era kemajuan teknologi digital yang semakin pesat seperti saat ini membuat segala aktivitas menjadi lebih mudah termasuk bagi anda yang hobi menonton film favorit anda untuk mengisi waktu kosong dimana saat ini telah terdapat beragam aplikasi nonton film secara streaming yang memungkinkan anda menonton film favorit anda kapan saja dan dimana saja.

Dengan aplikasi nonton film streamin online, anda tidak perlu lagi mendownload film yang akan akan memenuhi memori perangkat yang anda gunakan selain itu anda pun akan lebih mudah memilih beragam film yang tersedia untuk bisa anda nonton tanpa harus menunggu proses download.

Anda cukup membutuhkan koneksi internet yang lancar sehingga anda pun bisa menonton film berbagai judul film dan genre dengan lancar. Tidak hanya itu, anda juga tidak perlu repot lagi mencari subtitle bahasa Indonesia bagi anda yang ingin menonton film atau serial dari luar negeri seperti film holllywod, film India, atau drama Korea.

Untuk itu kali ini, kami akan membagikan daftar 7 aplikasi nonton film gratis dengan subtitle Indonesia yang bisa menjadi rekomendasi bagi anda para pecinta film yang ingin menonton film favorit anda dengan mudah. Anda cukup mencari judul film yang ingin anda nonton dimana daftar aplikasi dibawah ini memiliki ribuan koleksi film yang selalu terupdate untuk para penggunanya.

Penasaran? Simak daftarnya sebagai berikut.

Aplikasi Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia

Aplikasi Nonton Film Gratis dengan Subtitle Indonesia

Netflix

Pada daftar rekomendasi pertama adalah aplikasi yang sudah sangat populer dikalangan pecinta film ditanah air hingga didunia yakni aplikasi bernama Netflix. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi wajib dimiliki bagi para pecinta film untuk diinstall di HP maupun di Laptop hingga di Smart atau android TV dimana Netflix memiliki ribuan daftar film mulai dari yanh terbaru hingga film lama.

Selain itu pengguna Nertflix juga bisa memilih berbagai genre film yang diinginkan sehingga tidak bingung dalam memilih film mana yang ingin dinonton.

Untuk dapat menikmati seluruh film dan fitur dari aplikasi Netflix, maka anda harus membayar biaya langganan tergantung dengan paket pilihan nonton yang anda pilih.

YouTube

Seperti yang kita ketahui bersama, YouTube adalah platform terbuka di mana pengguna dapat mempublikasikan dan menonton video secara gratis. Untuk menggunakannya, anda hanya perlu login dengan akun Gmail yang anda miliki.

Adapun video gratis yang bisa anda tonton seperti film pendek, dokumenter, beragam sejarah yang diupload oleh channel resmi National Geographic, hingga berita.

Vidio

Vidio adalah platform streaming online yang sering dipakai masyarakat untuk nonton film gratis dari negara Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, dan juga Barat. Konten-kontennya terdiri dari Surga Belok Kanan, Duty After School, John Wick, American Assassin, dan Wiro Sableng.

Vidio juga menyajikan siaran langsung pertandingan olahraga. Namun, terdapat juga beberapa film atau siaran olahraga yang mewajibkan penggunanya untuk berlangganan terlebih dahulu agar bisa ditonton.

Genflix

Genflix menghadirkan nonton film gratis mulai dari esports, stand up, dan juga film-film pilihan yang seru dan menyenangkan untuk ditonton. Untuk menonton konten premium, anda harus berlangganan terlebih dahulu agar bisa nonton sepuasnya.

Baca juga  Begini Cara Mengatasi Akun FF Kena Suspended, Dijamin Berhasil

Viu

Viu adalah aplikasi yang berasal dari Hong Kong dan sering digunakan untuk menonton drama Korea dan juga film Indonesia secara gratis. Film atau serial yang sedang trending di Viu saat ini yaitu Bidadari Bermata Bening, Progresnya Berapa Persen, Delivery Man, dan Running Man.

Adapun drama Korea gratis yang bisa anda tonton di Viu adalah Mr Queen, The K2, Happiness, Reply 1988, dan juga True Beauty. Tayangan ini dapat dinikmati secara gratis bagi anda pengguna baru yang mendaftarkan di aplikasi Viu.

iQIYI

Menonton film atau serial TV Asia secara gratis dapat dilakukan dengan mengunduh aplikasi iQIYI di HP anda. Sebagian besar konten yang tersedia yaitu drama, anime, dan juga variety show dari berbagai negara Asia.

Yang menarik dari iQIYI ini dimana aplikasi ini menyajikan akses gratis bagi pengguna baru. Akan tetapi untuk melanjutkan episode berikutnya, maka diharuskan untuk berlangganan VIP terlebih dahulu.

iFlix

Dan daftar aplikasi nonton film streaming terakhir adalah aplikasi bernama iFlix yang menyediakan sejumlah film dan serial TV gratis dari Indonesia maupun mancanegara. Bagi anda pengguna baru dapat menikmati nonton film gratis selama 30 hari, setelah itu anda harus membayar biaya berlangganan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Demkian informasi mengenai daftar 7 aplikasi nonton film gratis dengan subtitle Indonesia. Semoga berguna dan bermanfaat bagi anda para pecinta dan penggemar film.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

6 Cara Efektif Redakan Sakit Perut dan Sembelit Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara efektif redakan sakit perut dan sembelit dengan mudah yang bisa...

6 Destinasi Tempat Agrowisata di Bali, Cocok Untuk Wisata Keluarga

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan destinasi tempat agrowisata di Bali yang cocok untuk liburan wisata keluarga...

Panduan Cerdas Investasi Emas Dengan Gaji Kecil

Bagi anda yang ingin berinvestasi emas tetapi berkecil hati karena gaji yang kecil, maka anda harus menyimak tips...

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...