6+ Game JRPG dengan Visual Keren dan Story Menarik

0
6+ Game JRPG dengan Visual Keren dan Story Menarik

Bagi anda para gamer, maka pastinya game bergenre JRPG bukan nama yang asing di telinga anda bukan? dimana game ini menjadi sangat populer saat ini. Simak 6+ game JRG yang bisa anda mainkan di perangkat anda.

Sekedar informasi game JPRG mengalami perkembangan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan bersama dengan itu, JPRG juga kini jadi lebih “bersahabat” dan disukai oleh lebih banyak gamer. Adapun game JPRG adalah kepanjangan dari Japanese Role-Playing Game.

Game RPG sendiri memiliki karakteristik yang khas yakni dimana anda sebagai pemain bisa memainkan karakter dalam setting cerita dan memiliki kebebasan untuk menentukan pilihan. Pilihan-pilihan ini nantinya berpengaruh pada perkembangan karakter dan alur cerita. tidak jarang bisa mempengaruhi akhir cerita itu sendiri.

Dalam JRPG, semua unsur-unsur tersebut tetap ada tetapi yang membedakan adalah genre game JRPG kental akan nuansa anime khas Jepang. Mulai dari segi artwork, efek, suara, bahasa, karakter, dan lain sebagainya.

Apakah anda mencari rekomendasi game JRPG terbaru dan menarik untuk anda mainkan? maka anda bisa menyimak daftarnya sebagai berikut.

Game JRPG dengan Visual Keren

6+ Game JRPG dengan Visual Keren dan Story Menarik

Elden Ring

Rekomendasi game JRPG pertama adalah game berjudul Elden Ring. Fakta bahwa Elden Ring memungkinkan pemain untuk membuat karakter sendiri menunjukkan seberapa impresif kualitas visual dari game ini. Meski sebagian besar waktu pemain dihabiskan dengan melihat bagian belakang karakter mereka alih-alih wajah, kualitas visual dari NPC atau bos-bos besar pada game ini tampak sempurna. Tidak hanya itu, desain mereka juga seakan “bercerita”, sekalipun pemain belum berinteraksi dengan mereka. Elden Ring mungkin game yang “gelap” secara tone warna, namun tetap layak untuk anda coba.

Baca juga  6+ Drakor Romansa di Usia 30 Tahunan Dengan Konflik Seru

Kingdom Hearts 3

Kingdom Hearts telah ada sejak 2002 silam dan bahkan di PS2, visual dari sang protagonis utama yaitu Sora telah tampak memukau terutama ketika bertarung. Nah, Kingdom Hearts 3 berhasil meningkatkan hal tersebut ke level yang lebih tinggi, termasuk melakukan peningkatan pada sisi model karakter. Menariknya lagi, Kingdom Hearts 3 memperkenalkan mekanisme baru yaitu Formchange yang memungkinkan Sora untuk mengubah senjata utamanya yaitu Keyblade ke berbagai senjata lain.

Final Fantasy 7 Remake

Final Fantasy 7 Remake

Final Fantasy 7 Remake tidak hanya menghidupkan kembali Final Fantasy 7 yang merupakan salah satu game terpopuler di seri Final Fantasy, tapi juga memberi peningkatan terutama pada sisi visual. Game ini berhasil mengombinasikan realisme dengan gaya visual ala anime, sembari membuat karakter-karakter tetap tampak impresif. Tidak hanya itu, gerakan beberapa karakter ketika melakukan serangan juga terlihat lebih indah dan berkelas berkat kualitas visual yang lebih kekinian.

Yakuza: Like a Dragon

Sistem combat berbasis giliran yang dibawa Yakuza: Like a Dragon dieksekusi dengan sangat baik dan dapat dengan mudah dinikmati oleh para penggemar JRPG. Game ini memang menggunakan mekanisme JRPG klasik, namun visual tidak bisa dibandingkan dengan game-game JRPG di masa lalu. Like a Dragon jauh lebih memukau di mana game ini mengombinasikan visual realistis dengan efek visual menarik untuk menghasilkan kualitas grafis yang indah. Game ini direkomendasikan terutama untuk penggemar seri Yakuza.

Nier Replicant Ver. 1.22474487139

Judul dari versi remake Nier Replicant memang sangat rumit, namun game JRPG itu tidaklah begitu asing dengan judul yang tidak biasa. 11 tahun kemudian, game ini berhasil melakukan tugas luar biasa dalam meningkatkan visual dari game aslinya. Selain itu, game yang satu ini juga lebih menonjol dari game-game JRPG lainnya karena lingkungannya menggunakan warna-warna monokrom untuk menggambarkan dunianya. Bagi yang tertarik, Nier Replicant Ver. 1.22474487139 telah tersedia PS4, Xbox One dan juga PC.

Baca juga  Begini Cara Mengatasi Free Fire Ngelag atau FPS Drop

Persona 5 Royal

Dan rekomendasi game JRPG yang terakhir adalah game berjudik Persona 5 Royal dimana game ini membuktikan sebuah game tidak harus memiliki grafis yang sempurna agar diminati banyak gamer. Dirilis delapan tahun setelah Persona 4 Golden, karakter model dan dunia dari Royal mendapatkan peningkatan besar. Game ini menggunakan visual bergaya anime sehingga karakternya bisa terlihat lebih menarik tanpa harus terlihat tidak masuk akal. Bagian menu dari game ini bahkan tampak menarik dengan animasi uniknya sendiri. Game ini juga direkomendasikan bagi anda yang ingin game dengan cerita istimewa dan unik.

Demikian informasi mengenai rekomendasi game bergenre JRPG yang menarik dan keren untuk anda mainkan di perangkata anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *