6+ Aplikasi Terbaik untuk Membuat Lokasi GPS Palsu di Android

Date:

Share post:

Apakah anda ingin fake location atau lokasi palsu kepada orang lain untuk iseng atau anda tidak ingin diketahui posisi asli anda? maka anda bisa mencoba 6 rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat lokasi GPS palsu di Android yang akan kami bagikan pada artikel kami kali ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, di era kemajuan teknologi seperti saat ini, para pengguna internet dapat dengan mudah saling mengirimkan dan mengetahui lokasi masing-masing untuk berbagai kebutuhan seperti akan berkunjung pada alamat tertentu, mengetahui pasangan ada dimana, urusan pengataran barang dan lain sebagainya.

Namun ada kalanya banyak orang yang ingin mengirimkan lokasi palsu dengan beberapa alasan seperti ingin iseng kepada teman, atau ingin membohongi orang lain mengenai posisi sebenarnya dan lain sebagainya. Dan hal tersebut bisa dilakukan dengan mencoba mendownload aplikasi lokasi GPS palsu di Hp android yang bisa anda akan kami berikan rekomendasinya sebagai berikut.

Aplikasi Terbaik untuk Membuat Lokasi GPS Palsu di Android

Aplikasi Terbaik untuk Membuat Lokasi GPS Palsu di Android

Fake GPS Location Spoofer

Fake GPS Location Spoofer
Fake GPS Location Spoofer

Rekomendasi aplikasi untuk membuat lokasi GPS palsu di android yang pertama adalah aplikasi bernama Fake GPS Location Spoofer yang tersedia dalam dua versi yaitu gratis dan berbayar.

Apabila anda ingin hanya sekedar memalsukan lokasi, versi gratisnya sudah lebih dari cukup. Jika HP anda telah menjalankan Android 6 atau di atasnya, anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus melakukan root. Versi gratis dari aplikasi ini juga mengemas cukup banyak fitur, meski versi berbayarnya lebih ideal untuk memalsukan lokasi ketika bermain game. Versi berbayar aplikasi ini juga memiliki nama lain yaitu Fake GPS Joystick.

Baca juga  5 Investasi yang Cocok Modal Minim, Cocok Dikantong Pelajar dan Mahasiswa

Fake GPS Location Professional

Apabila fitur ‘joystick’ sangat penting dan anda butuhkan, maka Fake GPS Location Professional lebih direkomendasikan dibanding Fake GPS Location Spoofer. Bukan tanpa alasan, fitur joystick pada aplikasi ini bisa diakses di versi gratisnya.

Aplikasi ini memiliki UI yang sederhana dan mudah dinavigasikan, membuatnya tidak membingungkan bagi pengguna pemula. Yang menarik, aplikasi ini menyediakan fitur di mana anda bisa membuat daftar lokasi, sehingga anda bisa langsung memalsukan ke lokasi tersebut dengan lebih cepat.

Fake GPS

Fake GPS merupakan aplikasi pemalsu GPS yang mudah untuk digunakan karena punya UI yang sangat sederhana. Jika kamu masih awam dengan aplikasi semacam itu, maka Fake GPS bisa anda pilih sebagai awalan. Dengan aplikasi ini, anda bisa memalsukan lokasi menggunakan koordinat atau lokasi, membuatnya sempurna untuk berbagai jenis kebutuhan.

Namun, perlu dicatat jika aplikasi ini tidak bisa digunakan untuk memalsukan lokasi pada game seperti Pokemon GO.

Fake GPS Location: Joystick and Routes

Seperti dengan namanya, Fake GPS Location: Joystick and Routes memiliki fitur joystick yang akurat sehingga anda bisa benar-benar seperti jalan-jalan di jalanan pada lokasi yang anda pilih. Aplikasi ini tidak memerlukan akses root sama sekali dan hanya memerlukan aktivitas Allow Mock Locations di bagian pengaturan developer.

Walaupun apliaksi ini bisa untuk memalsukan lokasi ketika bermain game, namun aplikasi ini tidak begitu direkomendasikan untuk kebutuhan itu, karena belum benar-benar sempurna.

Fake GPS Location 2023

Fake GPS Location 2023 terbilang masih baru jika dibanding yang lain di daftar ini, namun tetap direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan pengembangnya, menyediakan semua instruksi yang dibutuhkan apabila anda memerlukannya.

Baca juga  Tips Beli Rumah Dengan KPR Tanpa BI Checking, Begini Caranya

Sayangnya, aplikasi ini tidak memiliki fitur joystick sehingga tidak bisa digunakan untuk memalsukan lokasi ketika bermain game. Kendati demikian, sama seperti Fake GPS, aplikasi ini sempurna untuk memalsukan lokasi secara biasa.

GPS Emulator

Dan rekomendasi GP emulator yang terakhir adalah aplikasi bernama GPS emulator. Aplikasi ini bisa menjadi opsi menarik untuk berbagai hal seperti anda bisa memalsukan lokasi anda, seperti mengakses item di lokasi tertentu pada game Jurassic World Alive. Sistem pemetaan di aplikasi ini hadir dalam berbagai jenis dan mudah untuk digunakan, terutama jika anda sering menggunakan Google Maps.

GPS Emulator menyediakan tampilan peta yang sederhana seperti yang lain, di samping tampilan peta yang lebih jelas dan nyata dengan pemandangan dari atas.

Demikian informasi mengenai rekomendasi aplikasi terbaik untuk membuat lokasi GPS palsu di Android. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...