5 HP Android Termurah dengan Baterai Besar Tahan Lama dan Spesifikasi Mumpuni

Date:

Share post:

Anda sedang mencari rekomendasi HP dengan baterai besar dan tahan lama dengan harga murah? Ini dia daftar 5 HP android termurah dengan baterai besar dan tahan lama serta memiliki spesifikasi yang mumpuni.

Memiliki HP dengan daya baterai besar pastinya akan memberikan sejumlah keutungan bagi pemiliknya dimana aktivitas di HP akan bertahan lebih lama tanpa harus bolak-balik untuk melakukan pengisian daya. Anda pun bisa bermain game, bermain sosial media serta berbalas pesan chat jauh lebih lama.

Bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi dan jarang berada dirumah untuk bisa melakukan pengisian daya setiap saat, maka dengan HP dengan daya baterai yang besar akan membantu anda lebih tenang beraktivitas tanpa harus kuatir HP anda cepat lowbat dan memutuskan aktivitas anda di HP sebelum mendapatkan tempat mengisi daya.

Saat ini, HP dengan daya baterai yang besar pun mudah ditemukan dipasaran dimana untuk membeli HP dengan spesifikasi baterai yang besar tidak harus selalu mengeluarkan biaya besar untuk membelinya sebab terdapat berbagai macam pilihan HP yang terjangkau dan murah dengan menawarkan daya baterai yang besar. Tidak hanya daya baterai besar, tetapi juga menawarkan spesifikasi lainnya yang cukup mumpuni.

Penasaran? berikut beberapa rekomendasi HP dengan baterai besar dan tahan lama dengan harga murah yang bisa anda simak dibawah ini.

HP Android Termurah dengan Baterai Besar Tahan Lama

Realme C25s

Realme C25s

Rekomendasi HP android dengan baterai besar pertama adalah HP Realme C25s yang mengusung baterai besar 6000mAh dan sudah mendukung fast charging 18W. Tidak hanya menarik dari spesikasi baterainya, HP ini juga punya tampilan layar luas berukuran 6,5 inci dengan rasio layar 88,7 persen terhadap bodi.

Baca juga  5 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Terbaru, Mudah dan Instan

Untuk spesifikasi performa, HP ini mengusung chipset gaming kelas menengah MediaTek Helio G85 (12nm). CPU Cortex A-75 hingga 2,0Ghz, RAM 4GB, dan storage 128GB. Dengan harga Rp1,7 jutaan anda juga bisa dapetin HP dengan triple camera berlensa utama 48MP, 2MP macro, 2MP depth, dan kamera depannya mengandalkan 8MP.

Poco C40

Poco C40

HP dengan kapasitas baterai jumbo termurah selanjutnya adalah Poco C40. Dengan harga yang ditawarkan berkisar Rp1,5 jutaan, anda bisa mendapatkan HP dengan kapasitas baterai 6000mAh. Berbagai aktivitas bisa anda lakukan di HP ini dalam waktu lama, seperti 86 jam memutar musik, 20 jam memutar video, dan 32 jam menelpon. Agar pengisian daya baterai dari Poco C40 lebih cepat, HP ini sudah dibekali fast charging 18W.

Meski secara performa bukan yang terbaik tapi chipset JLQ JR510 (11 nm) masih cukup kuat buat kebutuhan multitasking dan gaming tipis. Chipset ini didukung CPU Octa-core hingga 2.0GHz, RAM 3GB/4GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Infinix Hot 12 Play NFC

Infinix Hot 12 Play NFC

Kapasitas baterai Infinix Hot 12 Play NFC juga termasuk jumbo. Tetapi sayangnya, kapasitas baterai 6000mAh pada HP ini harus puas dengan kekuatan pengisian daya 10W. Meski pengisian dayanya masih tergolong kecil, namun HP ini punya performa yang tangguh di harga Rp1,7 jutaan.

Untuk performa, Infinix Hot 12 Play mengandalkan chipset bertenaga Unisoc T610 (12 nm), RAM 4GB/6GB+3GB extended RAM, dan penyimpanan internal 64GB/128GB. Salah satu kelebihan HP ini terletak pada tampilan layarnya yang meliputi layar luas 6,82 inci dan sudah mendukung refresh rate 90Hz sehingga kegiatan sehari-hari tetap terasa nyaman dan mulus.

Realme Narzo 50A

Realme Narzo 50A

Selanjutnya adalah HP Realme Narzo 50A yang memiliki spesifkasi yang masih cukup bersaing di harga Rp1,6 jutaan. Salah satu keunggulan menarik HP ini ada pada fitur daya yang berkapasitas 6000mAh didukung fast charging 18W. Apalagi, Realme Narzo 50A sudah memiliki fitur super power saving mode yang sanggup menjalankan 144 menit waktu panggilan dengan daya 5 persen.

Baca juga  8+ Rekomendasi Smartwatch Dibawah Harga Rp500 Ribu, Murah dan Terjangkau

Untuk performanya sendiri, HP ini dipersenjatai dengan chipset gaming MediaTek Helio G85 (12nm), RAM 4GB, dan ROM 64GB/128GB. Di sektor fotografi, Realme Narzo 50A dibekali konfigurasi tiga kamera belakang dengan lensa utama 50MP, 2MP potrait, dan 2MP macro yang sanggup merekam video diresolusi 1080@30fps.

Tecno POVA Neo 2

Tecno POVA Neo 2

Dan rekomendasi terakhir HP dengan daya baterai besar adalah HP Tecno POVA Neo 2. HP ini cukup terjangkau dan hanya di banderol Rp1,8 jutaan saja dengan kapasitas baterai super jumbo. HP ini sudah dibekali baterai berkapasitas 7000mAh dilengkapi dengan pengisian cepat 18W. Mengusung desain bodi unik, HP ini mengusung layar luas berukuran 6,82 inci dengan tingkat refresh rate 90Hz.

Di sektor dapur pacu, HP ini ditenagai chipset ngebut MediaTek Helio G85, RAM 4GB/6GB+extended RAM up to 5GB, dan ROM 64GB/128GB sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi popular terkini dengan lancar. Selain itu, berbagai fitur menarik sudah tersematkan di HP ini, seperti fitur NFC dan speaker stereo.

Demikian informasi mengenai HP android termurah dengan baterai besar tahan lama dan spesifikasi mumpuni. Semoga berguna dan bermanfaat untuk memberikan anda referensi HP yang sesuai dengan kebutuhan anda untuk menjalan aktivitas harian anda dengan lancar dengan HP yang bertahan lebih lama dengan daya baterai yang lebih besar.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Mengajukan Kredit Bangun Rumah ke Bank Dengan Mudah

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan panduan cara mengajukan kredit untuk membangun ruman impian anda ke bank...

Berapa Biaya Liburan ke Jepang? Ini Rincian dan Prosesnya

Bagi anda yang penasaran berapa biaya liburan ke Jepang untuk jalan-jalan ke negeri sakura ini, maka anda tepat...

8+ Aplikasi Video Slow Motion Keren di HP Android

Apakah anda mencari aplikasi edit video yang memungkinkan anda mengedit video dalam bentuk slow motion atau gerak lambat,...

7 Rekomendasi Obat Sakit Gigi Ampuh Mengatasi Gigi Berlubang di Apotik

Apabila anda merasakan sakit gigi karena gigi berlubang, maka salah satu cara cepat mengatasinya adalah dengan meminum obat....