5+ Drakor Tentang Si Kaya dan Si Miskin Yang Akhirnya Menjalin Kisah Cinta Romantis

Date:

Share post:

Drakor tentang si kaya dan si miskin pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda para pecinta drakor bukan? dimana terdapat beberapa judul terkenal tentang cerita ini dan membuat banyak orang jatuh cinta menonton drakor.

Drama korea atau disingkat drakor merupakan tontonan film dan serial asal Korea yang digandrungi banyak pecinta drakor di tanah air belakangan ini. Hal tersebut tidak terpisah dari berbagai cerita menarik yang ditawarkan drakor untuk para penonton setianya.

Adapun salah satu genre drakor yang sudah sangat populer adalah drakor bergenre romantis dimana terdapat banyak cerita unik dan seru yang menjadi kisah romantis serta bisa membuat baper para penontonnya. Sebut saja kisah drakor si miskin dan si kaya, dimana drakor ini bercerita pasangan berbeda status bisa bertemu dan saling jatuh cinta, walaupun memiliki strata sosial yang jauh berbeda.

Cerita drakor si kaya dan si miskin ini pun menampilkan beragam konflik dan dinamika yang membuat anda pastinya tidak ingin beranjak dari tempat duduk anda. Dan pada kesempatan kali ini kami akan membagikan rekomendasi drakor tentang si kaya dan si miskin yang seru dan terbaik untuk anda nonton ketika saat sedang santai.

Drakor Tentang Si Kaya dan Si Miskin Yang Akhirnya Menjalin Kisah Cinta Romantis

Drakor Tentang Si Kaya dan Si Miskin

Secret Garden (2010)

Rekomendasi pertama adalah Secret Garden yang memiliki twist yang unik dan mengejutkan. Secret Garden (2010) bercerita tentang Kim Joo Won (Hyun Bin), seorang CEO perusahaan ritel yang kaya raya namun arogan dan sombong. Ia bertemu dengan Gil Ra Im (Ha Ji Won), seorang stuntwoman miskin namun berbakat dan cantik.

Baca juga  7 Rekomendasi Game Superhero Seru dan Terbaik di Android

Awalnya, Joo Won meremehkan Ra Im karena status sosialnya. Namun, ia mulai tertarik dengan Ra Im setelah melihat keberaniannya dalam melakukan aksi-aksi berbahaya. Suatu hari, mereka berdua terlibat dalam sebuah kecelakaan di sebuah resor dan secara ajaib menukar tubuh satu sama lain.

Drakor tentang wanita miskin dan pria kaya ini menggabungkan unsur fantasi, komedi, dan romansa dengan cara yang apik dan menghibur. Chemistry antara Hyun Bin dan Ha Ji Won juga sangat bagus dan bikin baper. Selain itu, drakor ini juga memiliki soundtrack yang enak didengar dan memorable.

Cinderella and Four Knights (2016)

Rekomendasi selanjutnya adalah drakor berjudul Cinderella and Four Knights. Dari namanya, drakor yang terinspirasi dari dongeng Cinderella ini juga sangat menarik untuk ditonton. Cinderella and Four Knights (2016) bercerita tentang Eun Ha Won (Park So Dam), seorang gadis miskin yang bekerja keras untuk membayar kuliahnya. Ia tinggal bersama ibu tirinya dan saudara tirinya yang jahat.

Suatu hari, ia mendapatkan tawaran dari seorang kakek kaya bernama Kang Hyun Min (Kim Yong Gun) untuk tinggal di rumahnya dan menjadi pengasuh bagi tiga cucunya yang nakal, yaitu Kang Ji Woon (Jung Il Woo), Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), dan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin). Di sana, ia juga bertemu dengan Lee Yoon Sung (Choi Min), sekretaris pribadi kakek Kang.

Drakor ini memiliki unsur komedi, romansa, dan drama yang seimbang. Hubungan interpersonal antara Park So Dam dan keempat pria tampan itu juga sangat menawan. Selain itu, drakor ini juga memiliki pesan moral tentang keluarga, impian, dan cinta.

The Heirs (2013)

Rekomendasi drakor tentang wanita miskin dan pria kaya yang selanjutnya adalah drakor berjudul The Heirs. Seri ini dibintangi oleh artis ternama Lee Min Ho dan Park Shin Hye. The Heirs (2013) mengisahkan tentang Kim Tan (Lee Min Ho), seorang anak konglomerat yang tinggal sendirian di Amerika Serikat. Suatu hari, ia bertemu dengan Cha Eun Sang (Park Shin Hye), seorang gadis miskin yang datang ke Amerika untuk mencari kakaknya.

Baca juga  8+ Game Tebak Kata Asah Otak Terbaik untuk di Android

Kim Tan merasa tertarik dengan Eun Sang dan membantunya saat ia mengalami masalah. Keduanya kemudian pulang ke Korea bersama-sama tanpa sadar bahwa mereka akan bersekolah di tempat yang sama. Di sana, Kim Tan harus berhadapan dengan saingannya, Choi Young Do (Kim Woo Bin), yang juga menyukai Eun San

Drakor ini memiliki banyak karakter yang menarik dan beragam, mulai dari anak-anak kaya yang sombong, anak-anak miskin yang gigih, hingga orang tua yang ambisius dan juga menampilkan konflik keluarga, persahabatan, dan cinta segitiga yang bikin penasaran.

King the Land (2023)

Rekomendasi drakor wanita miskin pria kaya selanjutnya adalah King the Land, seri ini bergenre komedi romantis yang menceritakan kisah cinta antara Gu Won (Lee Jun-ho) dengan Cheon Sa-rang (Lim Yoon-a)

Gu Won merupakan seorang yang sombong dan arogan. Ia jadi ahli waris perusahaan distribusi, maskapai penerbangan, dan hotel. Sebaliknya, Cheon Sa-rang adalah seorang karyawan hotel milik ayah Gu Won ia seorang pekerja keras dan terkenal dengan senyumannya yang memikat.

Walaupun pada awalnya saling benci, keduanya akhirnya jatuh cinta dan harus menghadapi berbagai rintangan dan konflik yang mengancam hubungan mereka. Drakor ini memiliki alur cerita yang menarik, penuh dengan humor, drama, dan romansa. Chemistry antara Lee Jun-ho dan Lim Yoon-a juga sangat bagus dan bikin baper.

Karakter-karakter pendukungnya juga sangat menggemaskan dan mengocok perut. Drakor ini cocok untuk anda yang suka cerita wanita miskin pria kaya yang klise tapi tetap menghibur.

What’s Wrong with Secretary Kim (2018)

Dan terakhir, Drakor yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini juga sangat cocok untuk masuk dalam rekomendasi drakor tentang wanita miskin dan pria kaya yang wajib untuk ditonton. What’s Wrong with Secretary Kim (2018) menceritakan tentang Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang wakil direktur perusahaan media yang tampan, pintar, namun narsis dan sombong.

Baca juga  8 Game Bercerita Superhero Terbaik di Android

Ia memiliki seorang sekretaris setia bernama Kim Mi So (Park Min Young), yang sudah bekerja dengannya selama sembilan tahun. Suatu hari, Mi So mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari pekerjaannya untuk menikmati hidupnya sendiri. Hal ini membuat Young Joon panik dan berusaha untuk mempertahankan Mi So dengan cara apapun. Namun, ternyata ada rahasia masa lalu yang menghubungkan keduanya.

Drama Korea tentang CEO dan sekretaris ini memiliki alur cerita yang ringan, lucu, dan romantis. Chemistry antara Park Seo Joon dan Park Min Young juga sangat manis.

Demikian rekomendasi drakor yang bercerita si kaya dan si miskin yang mempertemukan laki-laki kaya dan ganteng dengan wanita cantik tapi miskin yang seru untuk masuk dalam daftar tontonan anda. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

9 Cara Mengatasi Mata Perih, Jangan Asal Kucek!

Apakah mata anda terasa perih dan membuat anda kesulitan untuk melihat dengan baik? jangan kuatir, sebab pada kesempatan...

10 Tips Traveling Murah ke Korea Selatan, Hemat dan Ramah di Kantong

Apakah anda berencana liburan ke luar negeri atau tepatnya di Korea Selatan? maka jangan lewatkan tips traveling murah...

5 Game Bertema Anjing Seru Dimainkan di HP Android, Lucu dan Bikin Gemas

Anjing adalah salah hewan peliharaan favorit banyak orang dan jika anda termasuk pecinta anjing, maka jangan lewatkan rekomendasi...

7 Game Membangun Desa Seru dan Terbaik di Hp Android

Seperti biasa kami akan membagikan rekomendasi game seru untuk anda mainkan di Hp android anda, dan pada kesempatan...