5 Cara Mendapatkan Uang dari Instagram, Mudah dan Tanpa Modal

Date:

Share post:

Siapa sih yang menolak menghasilkan uang dengan mudah dan tanpa modal besar? Maka anda tepat berada diartikel ini, dimana anda bisa menghasilkan uang dari akun Instagram anda. Begini cara mendapatkan uang dari Instagram yang mudah dan tanpa modal

Seperti yang kita ketahui bersama dimana di era kemajuan digital seperti saat ini, mencari uang tidak hanya sekedar terbatas menjadi pekerja atau membuka toko secara offline dimana saat ini banyak orang yang menjadi sukses dari bisnis online hanya menggunakan sosial media seperti Instagram secara gratis.

Pastinya nama sosial media instagram sudah tidak asing lagi bukan? dimana sosial media berbagi foto dan video ini merupakan salah satu sosial media dengan pengguna terbanyak di tanah air hingga dunia, sehingga tidak heran apabila banyak orang yang melihat potensi Instagram sebagai peluang mencari uang secara online sekedar hanya scroling beranda maupun “kepo” dengan akun orang lain. Maka dari itu, untuk mengakomodir para pengguna yang menjadikan instagram sebagai flatform bisnis, Instagram sendiri menyediakan akun bisnis Instagram yang memiliki fitur spesial untuk membantu pebisnis mengelola dan mengatur bisnis.

Anda tidak punya modal, atau modal terbatas untuk memulai bisnis? jangan kuatir, sebab terdapat juga cara menghasilkan uang dari Instagram tanpa modal tetapi bisa menmberikan anda keuntungan dan anda bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah anda.

Penasaran dengan cara mendapatkan uang dari Instagram yang mudah dan tanpa modal? Simak beberapa langkah yang bisa anda lakukan sebagai berikut.

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang dari Instagram

Membuka Paid Promote

Pertama, tips pertama mendapatkan uang dari Instagram adalah dengan membuka paid Promote atau endorsement untuk mendapatkan uang dari Instagram. Sekedar informasi, paid promote adalah merupakan layanan untuk mempromosikan sebuah barang atau produk di akun instagram. Promosi yang harus dilakukan harus menarik agar bisa memikat banyak konsumen, dimana pada umumnya profesi ini banyak digeluti selebgram atau selebriti Instagram.

Walapun mungkin terkesan mudah, akan tetapi paid promote memiliki beberapa syarat yang harus anda penuhi, oleh karena itu tidak semua pengguna Instagram bisa menghasilkan uang melakukan paid promote dimana terdapat beberapa syarat utama seperti memiliki basis follower yang besar, rutin membuat konten yang berkualitas, memiliki kemampuan dalam memasarkan suatu produk baik itu dalam berbicara maupun menghasilkan konten yang menarik, memiliki akun asli dan bukan fake, dan syarat lainnya sesuai dengan kebijakan perusahaan yang ingin bekerja sama dalam paid promote.

Menjual Produk

Selanjutnya adalah dengan berbisnis online dan menjual produk dimana cara ini cocok bagi anda yang memiliki bisnis atau usaha, baik itu barang maupun jasa. Anda bisa memafaatkan instagram dengan fitur bisnis untuk menjangkau pelanggan lebih luas dan lebih efisien. Anda cukup membuat konten promosi yang menarik serta menawarkan berbagai diskon dan promo untuk menarik para pelanggan untuk membeli barang atau jasa anda.

Namun pastikan anda memiliki barang atau jasa anda berkualitas sehingga akan membuat usaha atau bisnis anda akan makin diremondasikan para pelanggan anda di Instagram ke teman-teman,atau keluarga mereka.

Tidak punya modal untuk memulai menjual produk? Tenang, sebab anda bisa menjadi reseller sebuah produk atau menjalankan bisnis dropshipping yang populer dilakukan saat ini.

Baca juga  Cara Download Google Meet di HP dan Laptop, Mudah dan Gratis

Menjual Barang Preloved atau Thrift

Bisnis menjual barang preloved atau thrift merupakan salah satu bisnis yang populer belakangan ini dan memiliki banyak peminat, dimana bisnis adalah menjual barang bekas yang masih layak pakai dan memiliki kualitas bagus, bahkan dari merek terkenal di dunia, dimana bisnis ini menjual barang-barang tersebut dengan harga yang sangat miring. Maka tidak heran, banyak orang yang berburu barang preloved atau thrift dimana mereka bisa menggunakan produk bermerek tanpa menguras dompet.

Adapun contoh barang yang dijual di thrift ini biasanya berasal dari brand ternama, seperti Adidas, Nike, Chanel, Campus, House of Versace, dan macam merek terkenal lainnya.

Tetapi sebagai catatan sebelum anda memutuskan untuk berbisnis barang preloved di Instagram, maka pastikan anda menambahkan deskripsi secara detail dan lengkap tanpa mengurangi atau menambahkan apapun, mulai dari kondisi barang, ukuran, kekurangan dan kelebihannya dengan jelas agar konsumen membeli barang tersebut tidak ada komplain atau kekecewaan karena anda telah menjelaskan sebelumnya pada deskripsi barang.

Membuka JasTip atau Jasa Titip

Dan cara terakhir dalam daftar ini dan cukup populer dilakukan banyak pengguna Instagram saat ini adalah menjadi membuka jasa titip atau populer disebut Jastip. Bisnis sangat cocok bagi anda yang cerdas melihat peluang barang atau produk yang mungkin diminati orang lain tetapi kesulitan dalam mengaksesnya. Contohnya apabila anda memiliki hobi melihat barang-barang bermerek seperti HM, Uniqlo, ZARA, Stradivarius, Bershka dan lainnya, maka anda jasa ini sangat cocok anda geluti. Apalagi bagi anda yang memiliki pengetahuan luas mengenai merek-merek brander dan terkenal.

Untuk memulai jasa ini, anda cukup memotret setiap produk yang ingin anda layani jasa titipnya, dan apabila anda memiliki pembeli, maka anda bisa langsung membeli produknya secara langsung dan menjualnya lebih mahal.

Baca juga  Cara Menggunakan Satu Akun WhatsApp Bisa Dipakai di 2 HP Sekaligus

Dengan jasa ini bisa menjadi solusi membantu kedua belah pihak, dimana penyedia jasa akan mendapatkan untung dari selisih harga beli dan harga jual, sementara disisi pembeli mereka bisa mendapatkan barang yang mereka sukai dengan rekomendasi anda tanpa harus repot keluar rumah, mencari barang tersebut, dan lain sebagainya.

Sekian informasi mengenai cara mendapatkan uang dari instagram yang mudah dan anti ribet. Bahkan anda bisa memulai walaupun tanpa modal sekalipun. Semoga berguna dan bermanfaat.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...

Tips Membeli Sepatu Gunung Yang Nyaman dan Enak Dipakai Sesuai Medan

Apakah anda berencana membeli sepatu gunung untuk digunakan menghabiskan waktu dengan liburan hiking atau mendaki ke wisata gunung...

Cara Mengatasi Mata Belekan dan Penyebabnya

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara mengatasi mata belekan dan penyebabnya. Sebagai informasi, mata belekan merupakan kondisi...

Solusi Beli Rumah Murah Dengan Beli yang Lagi Disita

Apakah anda ingin mencari cara membeli rumah dengan harga yang lebih murah dengan lokasi seperti yang anda inginkan?...