5 Aplikasi Mixer untuk Android Untuk Sound Terbaik Gratis

Date:

Share post:

Bagi anda yang mencari aplikasi mixer android untuk sound terbaik, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini kami akan membagikan aplikasi mixing bagi anda yang bosan mendengar lagu-lagu itu saja dan ingin berkreasi membuat sound yang menarik.

Sebagaimana yang kita ketahui setiap orang pastinya memiliki musik kesukaan yang berbeda-beda mulai dari asal bahasanya, genre, dan keunikan lagu tersebut sehingga membuat tertarik untuk mendengarkan musik terseebut. Banyak juga orang yang menyukai musik mix atau campuran, dimana jenis musik ini bisa dibuat dengan aplikasi mixer untuk android dengan mudah.

Sekedar informasi, aplikasi mixer merupakan aplikasi yang memberikan layanan berupa mixing atau edit suara. Pada umumnya aplikasi mixer berguna untuk mencampur audio dengan rekaman. Hal ini memungkinkan pengguna untuk merekam audio dan mencampurnya sendiri atau dengan trek lain. Selain itu, dengan aplikasi mixing, pengguna dapat dapat memotong, menyalin, menempelkan segmen trek, hingga mencampur atau mixing.

Adapun beberapa fitur umum yang biasa ditemukan pada aplikasi mixer adalah seperti fitur menambahkan efek musik, bets and sounds for mixing. Tersedia juga fitur FX, Equaliser, Reverb, Compression, Fading, Slipping, dan lainnya.

Apakah anda sudah penasaran dengan aplikasi mixer untuk android apa saja yang bisa anda download bagi anda pengguna perangkat android. Tanpa basa-basi lagi, simak sebagai berikut.

Download Aplikasi Mixer untuk Android

Aplikasi Mixer untuk Android

Multitrack Audio Mixer

MixPad Multitrack Mixer
MixPad Multitrack Mixer
Developer: NCH Software
Price: To be announced

Rekomendasi download aplikasi mixer pertama adalah Multitrack Audio Mixer. Perangkat lunak ini memiliki UI yang mudah dinavigasi dan mendukung pengeditan multitrack. Bahkan dapat menunjukkan tampilan spektrum trek yang ditambahkan. Anda dapat menavigasi, menyalin, memotong, dan menyelipkan trek. Selain itu, anda juga dapat merekam dan me-mixing rekaman dengan trek. Namun dengan opsi penyesuaian FX, tempo, dan nada. Apalagi terdapat fitur drumpad untuk membuat dan menambahkan efek drum.

Baca juga  8 Aplikasi Kompres Video Terbaik untuk Android, Gratis!

Highlight fiturnya adalah mixing trek dengan rekaman, tambahkan berbagai instrumen, mixing multi-track, tampilan Spektrum Audio, tambahkan FX, sesuaikan Tempo dan Pitch, dan equaliser Drumpad.

MixPad Multitrack Mixer

Aplikasi mixing audio selanjutnya untuk pengguna android adalah aplikasi bernama MixPad Multitrack Mixer yang merupakan salah satu aplikasi terbaik mixing audio gratis untuk Android dimana aplikasi ini memiliki semua fitur yang diperlukan untuk menjaga antarmuka tetap rapi dan menawan.

Anda dapat me-mixing beberapa trek dengan opsi untuk menambahkan rekaman secara langsung. Dengan opsi potong, selip, kemudian salin sangat mudah digunakan secara tepat di timeline. Anda juga bisa menemukan fitur efek audio bebas royalti di aplikasi ini. Bahkan anda dapat menambahkan FX, kompresi, dan reverb. Selain itu juga mendukung laju sampel 6-96 kHz serta anda dapat mengekspor mixing ke format MP3.

Edjing Mix – Aplikasi DJ Musik Gratis

Aplikasi mixing audio Android gratis terbaik ini merupakan aplikasi mixer DJ populer yang menghadirkan fitur mixing tingkat profesional di HP. Aplikasi ini dapat menangani banyak trek dengan turntable dan spektrum audio. Lengkap dengan fitur perekaman built-in untuk merekam live untuk mixing. Selain itu, anda juga dapat mengakses semua perpustakaan musik dalam aplikasi dengan opsi pencarian lanjutan.

Audio Editor- Music Mixer

Selanjutnya adalah aplikasi bernama Audio Editor- Music Mixer yang merupakan aplikasi mixing audio sederhana yang mendukung mixing multitrack, di mana anda dapat menyesuaikan AE dan Reverb. Yang menarik dari aplikasi ini dimana telah dilengkapo dengan equalizer. Apalagi seiring dengan trek, anda dapat merekam audio dan menambahkannya ke mixing. Dan ketika anda selesai, anda dapat mengekspor trek terakhir ke berbagai format audio.

Baca juga  5 Aplikasi Cek Unfollow Instagram Untuk Mengetahui Yang Berhenti Mengikuti Anda

Cross DJ Free

Dan rekomendasi download aplikasi mixer untuk android terakhir adalah aplikasi bernama Cross DJ Free. Pertama kali muncul di Play Store pada 13 Maret 2014 dengan ukuran unduhnya lumayan kecil hanya 37 MB. Banyak pengguna yang menyukai lagu DJ sangat cocok untuk memiliki aplikasi ini karena fitur yang mereka tawarkan sangat banyak.

Bagi anda yang memiliki HP dengan spesifikasi rendah, anda tidak usah berkecil hati karena aplikasi ini tidak membutuhkan spesifikasi tinggi. Dengan minimal versi android 4.4 dan memiliki RAM 2GB anda sudah bisa menjalankannya dengan nyaman. Anda juga dapat mengupgrade fitur-fitur tambahan dengan cara membayar sehingga anda dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi ini.

Sekian informasi mengenai aplikasi mixer android terbaru. Semoga daftar diatas berguna dan bermanfaat bagi anda yang membuat lagu unik sebebas yang anda inginkan.

Budi Hermawan
Budi Hermawanhttps://saikinews.com
Penulis artikel dan kontributor berita yang berpengalaman dengan tulisan yang informatif dan mennginspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related articles

7 Tips Olahraga Jalan Kaki untuk Menurunkan Berat Badan

Bagi anda yang merasa memiliki berat badan berlebihan, maka anda tepat berada di artikel ini dimana kali ini...

Begini Tips Cara Aman Liburan dengan Kapal Laut

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan tips cara aman liburan dengan kapal laut yang bisa menjadi referensi...

5+ Rekomendasi Game Kapal Perang Seru di Android Terbaru

Bagi anda penggemar game bernunsa perang dan militer, maka pastinya anda tidak ingin melewatkan rekomendasi game kapal perang...

Panduan Cara Membeli Tangki Motor Custom Yang Baik dan Benar

Bagi anda yang berencana ingin membeli tangki motor custom, maka anda perlu mengetahui cara memilih yang baik dan...